archangela13Avatar border
TS
archangela13
Perahu Biola Raksasa Terlihat Mengapung di Grand Canal Venesia

Baru-baru ini Venesia dihebohkan dengan munculnya sebuah biola raksasa yang terlihat mengapung di Grand Canal. Alunan suara 'Four Season'Vivaldi terdengar mengalun di kanal hingga orang-orang mulai memperhatikan lantunan yang berasal dari sebuah biola besar tersebut.

Kapal yang diberi nama 'Noah's Biola'mengacu pada Bahtera Nuh, diciptakan oleh seniman Venesia bernama Livio de Marchi dengan memberikan sebuah pesan dan harapan saat dunia sedang terjangkit wabah COVID-19.

Selama perjalanan satu jam, konser terapung itu tampak mengiringi indahnya suasana Grand Canal. Perjalanan kemudian berakhir di gereja La Salute, yang dibangun sebagai persembahan kepada Perawan Maria untuk membebaskan kota dari wabah yang melanda pada tahun 1630.

Pemain cello bernama Tiziana Gasparono mengatakan bahwa ini adalah pengalaman paling mengharukan dalam hidupnya sebagai musisi Venesia.

Biola yang tampak sangat realistis ini terbuat dari selusin jenis kayu yang berbeda, di dalam tubuhnya diberi sebuah mesin untuk membuatnya tetap bergerak.

Biola raksasa tersebut dibangun di galangan kapal di pulau terdekat dan dibuat oleh orang-orang yang mau menyisihkan waktu mereka untuk membuat biola terapung.


sumber
emineminna
phyu.03
phyu.03 dan emineminna memberi reputasi
2
1.5K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.