• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • BitCraft, Game MMORPG 3D yang Memungkinkan Pemain Membangun Komunitas Bersama

amdar07Avatar border
TS
amdar07 
BitCraft, Game MMORPG 3D yang Memungkinkan Pemain Membangun Komunitas Bersama
#AmdarGanteng



emoticon-terimakasihemoticon-terimakasih emoticon-terimakasih
Halo agan dan sista,
Clockwork Labs telah mengumumkan game baru bernama BitCraft, sebuah MMORPG fantasi tempat pemain dapat hidup bersama. Di sini juga pemain bisa membangun komunitas untuk bertani, berburu, dan membuat barang. Bangun peradaban baru dari gubuk hingga desa besar. Jelajahi, tangkap, dan lawan musuh di berbagai lingkungan sambil mengungkap rahasia di balik peradaban yang hilang.



sumber

BitCraft adalah MMORPG yang memberi pemain kebebasan untuk menjalani kehidupan bertani, memancing, atau membangun kota di dunia kotak pasir besar tempat semua orang tinggal bersama. Semua yang kita lakukan akan ditampilkan di server utama untuk dijelajahi semua orang. Permainan ini tentang manusia yang dibangkitkan di dunia yang tertutup oleh alam. Kita harus bersatu untuk menciptakan masyarakat baru. Latih keterampilan bertahan hidup yang dikombinasikan dengan sistem EXP gaya RPG.



sumber

Selain itu, ada juga komponen eksplorasi, kerajinan, pertanian, pertukaran barang. Pemain akan dapat membangun kembali peradaban mereka sendiri. Bangun kota sendiri di mana saja di dunia. Dan dapat bekerja sama dengan pemain lain. Jadikan game ini lebih berdimensi dari yang diharapkan siapa pun karena ini adalah masyarakat yang realistis dan menggabungkan strategi.



sumber

Fitur utama di dalam game:
+ Membangun kota sendiri: Lupakan dunia MMORPG yang keras karena dalam game ini pemain dapat membangun kota sendiri dari desa kecil menjadi pusat komersial.

+ Dunia yang dibuat dengan Procedural Landscape: Peta ini adalah kotak pasir yang dibagikan dengan pemain di seluruh dunia. Gunakan keahlianmu dalam bertani, memancing, menambang, atau bercocok tanam. Buat nama untuk diri sendiri sebagai penulis legendaris.

+ Wilderness: Jelajahi ruang terbuka dan temukan satwa liar atau pengembara untuk diperdagangkan. Berburu sumber daya langka untuk menghasilkan uang dan temukan teknologi dunia lama yang telah hilang.

+ Jadilah pemimpin kota: Kota kita membutuhkan pemimpin dan struktur yang kuat! Rancang undang-undang dan naiki tangga ke atas untuk menjadi gubernur. Hilangkan musuh dan temukan sekutu, latih untuk berperang, berdagang, jadikan kota kita pusat kemajuan dan jadilah kota besar di dunia ini.



sumber

BitCraft sendiri dijadwalkan untuk diluncurkan di PC di masa mendatang. Yang berminat dapat melakukan pra-registrasi untuk menguji game di sesi pra-alfa terlebih dahulu melalui situs resminya (cek aja di sumber thread ini). Ane bakal usahakan terus update tentang perkembangan baru dari game ini. Sekalian bagi yang mau nanya-nanya, langsung komentar aja di bawah.
Thanks and see you next thread GanSist.


Quote:


alwienak
emineminna
red.wangyi
red.wangyi dan 2 lainnya memberi reputasi
3
2.7K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.