corporate523Avatar border
TS
corporate523
Cryptoindex : Smart Crypto Exchange

Industri kripto dan blockchain yang kian hari kian meningkat penggunanya dan pengaplikasiannya dibeberapa perusahaan. Jumlah perdagangan telah mencapai USD 1.63 Trillion dalam 24 jam dengan total koin/token yang diperdagangkan lebih dari 7000 koin. Ini merupakan sebuah kemajuan yang sangat positif dalam industri ini.


Cryptoindex sebagai platform crypto exchange terbaru telah hadir untuk menawarkan beragam kemudahan, kenyamanan dan keamanan dalam setiap fitur yang di bangun dalam sebuah ekosistem yang terintegrasi untuk sebuah tatanan ekonomi digital berbasis Blockchain masa depan. Cryptoindex dibangun dan dikembangkan oleh perusahaan bernama PT.Bursa Crypto indonesia 

Cryptoindex dapat menjadi pilihan sebagai platform yang mudah digunakan untuk berdagang mata uang kripto. Salah satu alasannya dikarenakan berbagai fitur unggul pada Cryptoindex seperti Spot Market, Launchpad, dan Wallet telah tersedia bagi setiap pengguna.

Pada platform ini juga telah banyak aset-aset crypto yang diperdagangkan dan tersedia pada platform ini. Beberapa aset crypto utama seperti Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), Dogecoin (DOGE), dan CODEO GOLD (CGOLD). Anda dapat membeli atau menjual aset-aset kripto dengan mudah, cepat, dan aman pada platform ini.

Anda juga dapat merasakan pengalaman trading yang berbeda, sehingga nantinya anda bisa mendapatkan keuntungan secara mudah melalui trading. Cryptoindex mempunyai tujuan untuk menjadi crypto exchange platform yang terpercaya dalam memenuhi semua kebutuhan pengggunanya.

Untuk para pengguna Cryptoindex akan mendapatkan banyak bonus pada masa lauching ini seperti Biaya transaksi diskon 50% selama 30 hari, bonus $50 USDT untuk pengguna baru, serta Bonus referral hingga 30%. Pengguna dapat langsung melakukan registrasi di https://cryptoindex.exchangejika ingin mendapatkan semua keuntungan dan bonus tersebut.

alexilaiho
alexilaiho memberi reputasi
1
155
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Cryptocurrency Kaskus
Cryptocurrency Kaskus
5.2KThread4.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.