• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Meski Tak Juara, Alumni Master Chef Indonesia Ini paling Bersinar di TV, Ayo Kenalan!

dalledalminto
TS
dalledalminto
Meski Tak Juara, Alumni Master Chef Indonesia Ini paling Bersinar di TV, Ayo Kenalan!



Ajang pencarian bakat memang manjadi salah satu batu lompatan untuk memasuki gerbang dunia keartisan di Indonesia. Berbagai macam acara ajang pencarian bakat pun menjadi acara andalan yang disiarkan oleh televisi. Salah satu acara ajang pencarian bakat yang cukup memiliki rating tinggi yakni master chef Indonesia yang disiarkan oleh RCTI.

Tak terasa ajang master chef Indonesia telah sampai pada musim ke-8. Dan, tentunya banyak peserta yang dikenal masyarakat berkat ajang tersebut. Dari sekian banyak peserta tersebut tidak banyak yang bersinar di dunia keartisan atau selebritis.

Salah satu yang sedikit tersebut dan mampu bersinar di dunia pertelevisian Indonesia, munculah Anwar Sanjaya. Anwar Sanjaya finalis master chef Indonesia musim ke-4 ini, ternyata memiliki background pendidikan memasak yang luar biasa lho, Gansist.



Ternyata Anwar Sanjaya suka perihal dunia memasak sejak remaja. Ia sekolah di SMK jurusan tata boga. Kemudian mengambil pendidikan strata satu juga tata boga. Bukan hanya sampai S-1 ternyata sampai S-2 dengan mengambil jurusan Ahli Gizi. Namun sayang dengan background yang sedemikian tersebut hanya mampu mengantarkan Anwar Sanjaya masuk sampai di posisi top 10. Mungkin belum rejeki, kali ya, Gansist.

Namun berkat ajang pencarian bakat master chef Indonesia Anwar Sanjaya mulai dikenal masyarakat dan ujungnya bisa mengantarkannya menjadi selebritis yang cukup sibuk wara-wiri di televisi, menjadi presenter, komedian, serta bintang tamu yang mengisi di beberapa acara televisi.

Menurut aku, kecermerlangan Anwar Sanjaya di televisi tak lepas dari kepergiaan dari almarhum Olga Syahputra. Sebab antara Olga dan Anwar memiliki karakter yang hampir sama yakni mempunyai sifat yang lucu/humoris, ceplas-ceplos serta dengan gaya gestur yang kemayu.

Lepas dari hal tersebut, membuktikan bahwa ajang pencarian bakat menjadi batu loncatan yang cukup ampuh untuk berkiprah di dunia hiburan selebritis. Meskipun tidak menjadi juara dalam ajang tersebut, tetapi kiprah dunia pertelevisian semakin terkenal, banyak tawaran job mengisi di acara on-air ataupun off-air.

Bagi Gansist yang pingin jadi terkenal, pingin jadi seleb bisa mengikuti ajang-ajang pencarian bakat yang beraneka ragam jenisnya disiarkan di televisi.

Referensi: ini
Ilustrasi: 12
EriksaRizkiMibuanabul339kriezajah
kriezajah dan 30 lainnya memberi reputasi
23
8.8K
159
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.