• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Seksi & Misterius, Inilah 7 Perempuan Kuwait Paling Hot, Kamu Pilih Yang Mana?

masukcombera
TS
masukcombera
Seksi & Misterius, Inilah 7 Perempuan Kuwait Paling Hot, Kamu Pilih Yang Mana?




Sumber


 

 
 
Halo agan sista apa kabar semuanya? Moga baik baik aja, oke kali ini ane bakal ajak agan sista berbicara tentang daftar cewek Kuwait Tercantik Yang Pernah Ada. Pastinya cantik ala timur tengah yang bakalan bikin kita pangling. Jadi guys, mari langsung aja kita simak.
 
1. Perempuat pertama, Fatimah Al-Momen.




Sources
 
Dalam daftar Cewek Kuwait Tercantik Yang Pernah Ada Fatima Almomen berada di urutan No 1. Dia adalah Cewek Kuwait Tercantik. Dia bekerja di salon kecantikan dan juga menjadi ahli kecantikan di Kuwait.
 
2. Perempuan kedua, Rawan Bin Husain




Sumber
 
Dia juga adalah salah satu dari sekian banyak Cewek Kuwait Tercantik yang Pernah Ada dan juga dalam daftar ini. Dia cewek Kuwait yang sangat cantik dan menarik. Sekarang dia berusia 21 tahun. Dia adalah influencer media sosial. Dia memiliki lebih dari 900 ribu pengikut di Instagram.
 
3. Mariam Al kharafi.


 
Sumber

Dalam daftar Top Cewek Kuwait Tercantik Yang Pernah Ada Mariam Al kharafi berada di no 3. Dia adalah Cewek Kuwait Tercantik ke-3 yang Pernah Ada dan juga dalam daftar ini. Sekarang dia berusia 37 tahun. Dia adalah ikon kemanusiaan muda Kuwait yang peduli dengan hak-hak para hewan. Mau dong, jadi hewan jadi jadian buat Mariam.. hihihixixixiix.
 
4. Fouz Al Fahad.




Sumber 

Dia adalah Cewek Kuwait Tercantik ke-3 yang pernah ada dan juga dalam daftar ini. Dia cewek Kuwait yang sangat cantik dan menarik. Dia adalah penata rias & fashionista Kuwait. Dia Dikenal karena tips kecantikannya yang luar biasa, dan saran gaya hidupnya yang menginspirasi banyak orang.
 
5. Hanan Abdullah




Sumber 

Hanan ini adalah penata rias Kuwait yang mirip dengan mantan Miss World Aishwarya Rai Bachchan. Mantappppp!
 
6. Najla Al kandari




Sumber
 
Dalam daftar Top 10 Cewek Kuwait Tercantik Yang Pernah Ada Najla Alkandari berada di no 6. Dia adalah Cewek Kuwait Tercantik ke-6 yang Pernah Ada dan juga dalam daftar ini. Dia cewek Kuwait yang sangat cantik dan menarik. Dia adalah presenter TV terkenal di Kuwait.
 
7. Hessa Al Loughani

 


Sumber

Dia cewek Kuwait yang sangat cantik dan menarik. Dia lahir pada tahun m1982 an sekarang dia berusia 35 tahun. Dia adalah pembawa acara TV profesional yang terkenal dengan kepribadiannya yang baik, senyum yang indah, kecantikan, dan kehadirannya memukau banyak orang.
 
 
 
Gimana, yang manakah cewek kuwait favorit agan?
 
 
 
 
Nikmati juga bacaan seksi dan menarik lainnya dari Masukcombera
>>DISINI!<<

 
--
 

nooboksmakiinunimaginaerum
imaginaerum dan 14 lainnya memberi reputasi
15
10.5K
75
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.