eldiniAvatar border
TS
eldini
Phsycopath (CERPEN)
Abstraksi


Bagi gua kejadian yang memiliki unsur emosi merupakan sebuah sumber energi. Entah kenapa kalo gw mengalami kejadian-kejadian yang menurut gw seru, gw bakalan cerita ke orang-orang terdekat gw. Terlepas kejadian itu seru bagi mereka atau enggak, yang penting mereka kudu nyiapin telinga dan waktu buat gw. Bodo amat, wkwkwk

Sang waktu masih (atau sudah) menunjukkan pukul 7.43 pagi saat pesan singkat yang berisi ajakan ngumpul di warung kopi langganan kami terkirim ke kedua sohib gw itu. Pagi ini semangat gw berlipat-lipat coyyy wkwk. Cukup dengan “info ngopi di basecamp jam 7” mereka udah paham dan langsung menjawab “siappp”. Kami emang jarang banget ngobrol via medsos, tipikal manusia-manusia serius emang kedua sohib gw ini wkwk.

Singkatnya sebelum jam 7 malam gw udah di tempat. Yang janjian harus datang lebih awal, itu manner yang menurut gw penting. Selain itu gw juga kudu nyiapin segala sesuatu yang dibutuhkan buat menunjang presentasi gw ke mereka nantinya. Ga lama Zizi dateng dengan outfit muslimahnya, gamis panjang + kerudung panjang dan ga lupa kaos kaki yang selalu nemenin dia kemanapun. Zizi ini adek tingkat gw tapi seumuran sama gw. Tipe cewek yang punya bakat nakal, pendengar yang baik, serius, perasaan sama logikanya seimbang. Cocok sama gw karena kami banyak kemiripan wkwk.

5 menit berselang, Putra dateng. Kalo si kunyuk yang satu ini outfitnya mirip-mirip sama gw, celana bahan hitam, kaos, jaket dan tas selempang/wb. Tipe cowok cuek, ga macem-macem, ahli IT, hampir selalu kontra untuk setiap hal. Cocok sama gw selain karena temen sekelas dan temen se grup musik juga karena kami hampir punya pola pikir yang sama. Bedanya cuma dia ini on rules, kalo gw kebalikannya wkwk.

“selamat malam sodara-sodara, gw mau cerita tentang FWB an gw nihh. Lu pada tau kan siapa??”, gw mulai membuka inti acara ini setelah sebelumnya bahas sana bahas sini alias basa-basi.

“siapa mas?? Lu kan ga pernah cerita soal FWB an lu ituu”, kata si Zizi sembari asik meminum capuccino favoritnya.

“lagian, cewe yang lu jadiin story kan banyakkk Boy”, Putra nyeletuk.

Lah iya juga yak, di satu sisi gw ga pernah nyeritain dia ke siapapun karena cuma FWB an gw, sebelum hari ini gw merasa ga perlu cerita ke siapa-siapa. Tapi sisi lain konten dari story gw juga ganti-ganti ceweknya.(Eits, ini gara-gara temen cewe gw banyak dan gw lagi ga punya pacar. Jadi sah-sah aja kan kalo cewe yang ada di story gw itu beda-beda). Jadi mana mungkin mereka bisa nebak siapa yang bakalan gw ceritain ini.

“oke oke, jadi gini brader and sister. Bukan tanpa alasan kenapa gw memilih buat cerita ke kalian berdua. Pertama, karena gw yakin kalian ga bakalan cepu. Kedua (gw nunjuk Zizi) kerena elu ga tau dan ga kenal orangnya. Ketiga (gw nunjuk Putra) karena elu kenal dia, adik kelas lu SMA dan temen kita se grup musik. Namanya Ifa”.

 



Kata kunci: FWB (friend with benefit)





Diubah oleh eldini 22-09-2021 14:59
c4punk1950...
masryo
bukhorigan
bukhorigan dan 2 lainnya memberi reputasi
1
978
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the Heart
icon
31.4KThread41.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.