kabarotocom
TS
kabarotocom
Desain F-150 Raptor Terinspirasi Iron Man



KabarOto.com – Desainer Ford, Tom Liu mengaku terinspirasi dari Iron Man yang merupakan tokoh fiksi favoritnya untuk memberikan tampilan yang menarik pada Ford F-150 Raptor.



Bukan hanya warna yang mirip, Ford F-150 Raptor juga mengadopsi beberapa detail dari Iron Man. Salah satunya adalah lekukan bodi mobil yang menampilkan aura agresif.



“Saya juga melihat beberapa hal konseptual yang didesain khusus untuk video game. Terkadang, mereka juga fokus pada gaya dan desain berdasarkan pengaturan futuristik fiksi. Idenya out of the box, mereka tidak hidup dengan batasan di kehidupan nyata. Mereka gila saat menampilkan segala desain, inilah yang membuat saya terinspirasi,” jelas Tom Liu.



Tom Liu menambahkan kunci dari desain Ford F-150 Raptor adalah melakukan desain ulang terutama bagian lampu depan dan belakang. Hal ini untuk memberikan sebuah hasil yang sangat berbeda dan tidak kalah dari desain model lain.



Untuk mempertebal kesan agresif, Ford F-150 Raptor dibekali lampu depan dan belakang yang menyerupai desain dari Iron Man.



Tampilan yang agresif akan didukung dengan performa luar biasa yang berasal dari mesin V6 twin-turbo bertenaga 450 dk yang disalurkan ke seluruh roda. Mesin tersebut dipadukan sistem transmisi otomatis dengan 10 percepatan yang dapat dioperasikan melalui paddle shift.

Sumber
side.idnewsmerahputihnewsbolaskor
newsbolaskor dan 21 lainnya memberi reputasi
22
6.1K
80
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Otomotif
Otomotif
icon
27.6KThread13.9KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.