• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Makin Tua Makin Jadi, 8 Artis Pria yang Punya Anak Lagi di Atas Usia 60 Tahun

denitop58
TS
denitop58
Makin Tua Makin Jadi, 8 Artis Pria yang Punya Anak Lagi di Atas Usia 60 Tahun


Tua-tua keladi, makin tua makin jadi. Mungkin itu sebutan yang tepat diberikan kepada sejumlah artis pria kawakan ini.

Memasuki usia lanjut, mereka masih dikaruniai anak dari istri mudanya. Ini dia delapan selebriti yang punya bayi lagi di atas usia 60 tahun.

1. David Foster





Pada Februari 2021, David Foster menyambut kelahiran anak keenamnya dari istri barunya, Katharine McPhee, yang beda usia 35 tahun. Komposer ternama yang sudah lima kali menikah ini memiliki anak lagi di usia 71 tahun.

2. Richard Gere



Richard Gere memiliki bayi lagi di usia 69 tahun. Anak kedua yang diberi nama Alexander ini merupakan buah dari pernikahannya dengan Alejandra Silva. Alexander lahir pada April 2020.

3. Mick Jagger





Mick Jagger dikaruniai anak lagi pada Desember 2016, ketika usianya sudah menginjak 73 tahun. Anak dari kekasihnya, Melanie Hamrick, tersebut diberi nama Deveraux Octavian Basil Jagger. Dari pernikahan serta hubungan terdahulunya, ia telah memiliki tujuh anak.

4. Steve Martin


Aktor Steve Martin memiliki anak pertamanya di usia 67 tahun. Anak yang lahir pada Desember 2012 itu merupakan buah pernikahannya dengan Anne Stringfield, yang lebih muda 26 tahun darinya.


5. Ronnie Wood


Rocker Ronnie Wood mendapat kado terindah di usianya yang sudah mencapai 68 tahun. Sang istri, Sally Humphreys, melahirkan anak kembar pada 2016. Kedua anaknya diberi nama Alice Rose dan Gracie Jane. Ronnie juga memiliki anak dari pernikahan sebelumnya dengan mendiang istri Krissy Findlay dan mantan istri Jo Karslake.

6. Rod Stewart







Rod Stewart jadi ayah dari anaknya yang ke-8, Aiden, di usia 66 tahun. Aiden merupakan buah pernikahannya dengan Penny Lancaster yang lahir pada 2011.


7. Clint Eastwood



Sutradara dan aktor Clint Eastwood dikaruniai anak lagi ketika usianya menginjak 66 tahun. Anak bungsunya, Morgan, lahir pada 1996 dari pernikahannya dengan istri kedua Dina.

8. Ahmad Albar





Di usia 70 tahun, rocker Indonesia Ahmad Albar dikaruniai anak lagi dari istrinya, Dewi Sri Astuti. Bayi berjenis kelamin perempuan itu lahir pada 9 April 2017 di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Sang putri diberi nama Malayeka Shezan Albar.

Ahmad Albar telah memiliki tiga anak yakni Fauzi Albar, Fachri Albar dan Faldy Albar dari pernikahan pertamanya dengan Rini S Bono. Namun Faldy Albar meninggal dunia pada September 2018 karena sakit liver dan maag.

sumber artikel 
asamboigannyonyo2jiresh
jiresh dan 14 lainnya memberi reputasi
15
10K
81
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.