bening.luxuryAvatar border
TS
bening.luxury
10 Cincin Tunangan Klasik Terbaik
Untuk kamu yang sedang ingin menyatakan cinta itu adalah hal yang cukup menantanguntuk dilakukan. Apalagi kamu ingin serius dan melanjutkan ketahap selanjutnya. Dibutuhkan keberanian dan banyak perencanaan. Salah satu bagian tersulit dari perencanaan proposal pertunangan adalah memilih cincin pertunangan. Kamu tidak perlu menghabiskan jutaan rupiah untuk mendapatkan cincin terbaik  yang ingin diberikan kepada pasangan kamu.

Tahu kah kamu? Ada alasan mengapa cincin pertunangan klasik masih sepopuler saat ini seperti beberapa dekade yang lalu sebab cincin itu melambangkan cinta abadi kamu satu sama lain. Meski demikian, hal ini tidak bisa menjadi alasan bagi kamu untuk lalai dalam memilih cincin terbaik. Perlu ingat, pasangan kamu akan mengingat lamaran kamu seumur hidupnya, dan bukti lamaran itu adalah cincin itu sendiri. Untuk membantu kamu memilih cincin pertunangan terbaik untuk pasangan kamu, Berikut ini adalah 10 cincin pertunangan klasik teratas;


10. Solitaire



Tidak ada yang mengatakan klasik lebih dari cincin pertunangan solitaire. Berlian tunggal menandakan keanggunan dan elegance. Jika kamu memiliki budget lebih, kamu bisa memadukan platinum dan berlian. Namun jika kamu menginginkan sesuatu yang lebih terjangkau, kamu bisa pilih untuk memadukan emas putih dan berlian.


9. Princess-Cut



Jika calon pendamping kamu memiliki selera klasik namun dia tidak takut untuk tampil beda, kamu bisa belikan dia cincin dengan batu berbentuk mewah. Batu princess-cut klasik akan memberikan tampilan yang beda.


8. Emerald-Cut



Jika kamu ingin memberi tahu pasangan kamu betapa pentingnya dia dalam hidup Kamu, berikan dia batu yang menakjubkan dengan potongan zamrud, seperti yang didapat Mariah Careydari mantan kekasihnya James Packer - batu zamrud 35 karat dengan dua tapered baguettes


7. Unique Setting



Jika kamu ingin memberikan kejutan pasangan kamu dengan sentuhan desain solitaire klasik, carilah cincin dengan latar batu yang unik. Alih-alih perpaduan empat cabang, pilih satu set batu di enam cabang untuk mengangkat batu dari cincin. Hal ini akan membuat lebih banyak cahaya bersinar, dan membuat batu berkilaulebih terang.


6. Three-Stone Rings



Ucapkan aku mencintaimu kali tiga dengan cincin pertunangan klasik dengan tiga batu. Meskipun lebih mahal daripada solitaire, Three-Stone Rings sangat unik dan dapat melambangkan masa lalu, masa sekarang, dan masa depankamu dengan calon pendamping hidup kamu.


5. Split Shank Setting



Jika pasangan kamu adalah tipe orang yang akan melupakan cincin kimpoi untuk cincin pertunangan yang lebih canggih, berikan dia cincin tunangansplit shank setting. Jenis cincin pertunangan ini membagi area cincin di sekitar pusat berlian. Area ini dapat diperluas untuk mengakomodasi dekorasi tambahan. Sebuah kisah klasik sejati yang menyampaikan nuansa antik saat digandakan sebagai bagian pernyataan, contohnya cincin shank split pasti akan membuat kamu "ya" yang kamu rindukan. 


4. Diamond Band



Kenapa tidak memanjakan kekasih kamu dengan membelikan seikat berlian? Kenapa menyatakan cinta kamu hanya dengan satu batu? Tampil habis-habisan dengan cincin berlian set saluran atau seluruh cincin yang dihiasi dengan berlian kecil. Berlian paving memiliki batu-batu yang ditata dengan indah pada cincin yang begitu berdekatan sehingga logamnya sering kali tidak terlihat.


3. Engagement Ring and Wedding Band Set



Jika kamu yakin pada diri sendiri dan yakin bahwa pasangan kamu akan menerima lamaran Kamu, mengapa tidak memberinya satu setcincin pertunangan dan cincin kimpoi? Kebanyakan perhiasan menghadapi masalah memodifikasi cincin kimpoi karena mereka tidak cocok dengan cincin pertunangan mereka atau sebaliknya. Akibatnya, banyak desainer perhiasan sekarang datang dengan satu set cincin elegan yang sangat cocok.


2. Gemstones (Batu Permata)



Jika pasangan kamu bukan wanita biasa, berikan dia cincin dengan semburat warna! Seperti Zamrud, rubi, atau safir akan menjadi sentuhan klasik yang bagus untuk pertunangan kamu. Jika kamu masih ingin menambahkan berlian, miliki cincin safiryang disesuaikan dengan berlian yang mirip dengan yang dimiliki Putri Eugenie, cincin safir padparadscha yang langka.


1. Cubic Zirconia



Ketika budgetkamu terbatas, tetapi kamu masih ingin membuat pasangan kamu terkesan, pilihlah Cubic Zirconia. Batu-batu ini adalah tiruan berlian buatan yang harganya jauh lebih murah daripada berlian. Jika kamu dapat menemukan perhiasan terkemuka, kamu dapat mencetak cincin canggih yang terlihat sangat mirip dengan berlian.


Memilih cincin pertunangan untuk pasangan kamu akan lebih mudah jika kamu tahu apa yang dia suka. Jika kamu memperhatikan gerak tubuh, kata-kata, dan seleranya, harusnya kamu sudah memiliki gagasan tentang apa yang harus dia dapatkan. Tentu saja, Kamu juga harus mempertimbangkan budgetkamu. Jika kamu memiliki uang untuk dibelanjakan, kamu dapat bekerja lebih keras dan meminta toko perhiasan menyesuaikan cincin untuknya. Salah satu hal yang harus kamu perhatikan saat membeli cincin selain model adalah ukurannya. Pastikan kamu mengetahui ukuran cincin pasangan kamu. Jika kamu tidak mengetahui ukuran cincin pasangan cincin kamu, lebih baik untuk memilih ukuran yang sedikit lebih besar dari yang kamu kira.


Ketika kamu ingin jawaban dia mengatakan "ya", inilah saatnya untuk memilih tujuan pernikahan terbaik!


sumber: wonderslist.com

Sudah lebih dari 2000 customer yang percaya dengan Bening Luxury.
Kamu Punya pertanyaan?
Contact us by Whatapps at 0852-9656-7567 or visit on IG @beningluxury
Diubah oleh bening.luxury 20-09-2021 04:58
afdhan1101
afdhan1101 memberi reputasi
1
333
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Blogger Indonesia
Blogger Indonesia
1.9KThread707Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.