• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Bikin Penasaran! Inilah Potret Seksi Oza & Ocy Yang Katanya Mirip Artis Miyabi!

masukcombera
TS
masukcombera
Bikin Penasaran! Inilah Potret Seksi Oza & Ocy Yang Katanya Mirip Artis Miyabi!




Tentu saja, Maria Ozawa bukanlah orang luar negeri yang asing di mata hampir semua orang. Orang ini terkenal karena film dewasa Jepang yang HOT yang telah menghibur banyak jomblo ngenes di berbagai belahan dunia, tapi sekarang sosok miyabi yang sudah pensiun itu  disebut-sebut lahir kembali oleh banyak orang karena wajahnya yang cantik dan liar menggoda. 



Sekarang, Maria Ozawa menjalani gaya hidup biasa di Filipina. Seiring waktu, ada hal-hal khusus yang dapat dikaitkan dengan wanita berjuluk Miyabi. Salah satu arus maksimal adalah munculnya pegawai negeri sipil (PNS) asal Karawang, Jawa Barat, yang disebut-sebut mirip Ozawa.



Dalam beberapa unggahan lainnya, Oza Moza kini tak lagi sekadar memamerkan sejumlah selfie yang ia lakukan sendiri.





Dan ini ada lagi yang mirip Maria Ozawa, namanya OCY.

Seseorang username TikTok dengan nama akun nya @ocypratiwy ini tengah menjadi sorotan netizen karena dianggap jauh seperti artis film terkenal asal Jepang. Pasalnya, banyak netizen yang menyebut perempuan tersebut mirip dengan Maria Ozawa atau Miyabi. 



Namun, wanita tersebut kini tampaknya tak lagi menerima pendapat netizen. Dia bahkan membuat video unik di akun TikTok-nya untuk membicarakannya. Dalam garis besar video, perempuan itu tampak mengundang netizen bagaimana ia memberi kesan Miyabi. Sebab, menurut dia, dirinya dan Miyabi kini tak lagi memiliki kemiripan.

"Seperti Maria Ozawa dari mana?," tanya perempuan di dalam keterangan video. "Tolong ya, nggak mirip antara aku sama dia (maria ozawa)," lanjut perempuan itu.



Dalam video tersebut, perempuan tersebut tampak cantik mengenakan busana tanpa lengan dengan model tali spaghetti. Wanita itu menjadi lebih terlihat memakai rambutnya dan menggunakan make-up untuk membuatnya lebih cantik. Sepintas, wanita itu pasti memiliki sentuhan seperti film Jepang baru-baru ini dengan nama besar Miyabi. Keduanya tampak memiliki bentuk wajah yang sama.

Namun, wanita itu memiliki pipi yang lebih montok dibandingkan dengan nama besar film baru-baru ini. Penyebabnya, Miyabi memiliki pipi yang lebih tipis. Selain itu, bentuk lubang hidung dan bibir juga berbeda. Namun, kesamaan di antara keduanya tidak dapat disangkal, meskipun sedikit lebih baik.

"Ini benar-benar seperti Miyabi," kata warganet.

"Mirip, benar-benar mirip, seperti buah pinang dibelah dua,"

"Mirip karena sama-sama perempuan,"

"Seperti mpo tik yang nyatana tetangga sebelah hunian ane,"

"Agak seperti Sora Aoi menurutku kalau Yumi Kazama terus jauh. Apalagi Hitomi Tanaka,"



Nikmati juga bacaan seksi dan menarik lainnya dari Masukcombera

>>DISINI!<<


--

Diubah oleh masukcombera 20-09-2021 14:32
bang.toyipkoi7kronggahan
kronggahan dan 17 lainnya memberi reputasi
14
16.2K
110
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.