• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Wanita Lebih Memilih Pasangan Dari Polisi Atau Tentara, Efeknya Banyak Modus Gadungan

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Wanita Lebih Memilih Pasangan Dari Polisi Atau Tentara, Efeknya Banyak Modus Gadungan




Maraknya Polisi dan Tentara gadungan ini memperlihatkan bahwa kedua institusi itu mendapatkan nilai lebih dimata orang awam. Benarkah seperti itu?

Bisa jadi benar, selain tugas mereka sebagai abdi negara yang mengayomi dan juga melindungi masyarakat. Penampilan mereka juga terkesan gagah, apalagi dengan seragam lengkap plus lambang bintang di pundak pasti siapa yang tidak suka, jangankan yang ada bintangnya tidak ada bintang kalau ganteng juga bikin meleleh hati kaum hawa.





Sebagai prajurit yang rela mati demi bangsa dan negara memberikan kehidupan mereka yang layak dimasa depan terlebih ketika mereka pensiun dan kembali menjadi masyarakat sipil.

Tak salah bila pria berseragam TNI dan Polisi diminati wanita yang terlena dengan parasnya, efek dari stigma masyarakat yang berkembang tak jarang banyak sekali orang yang mengaku-ngaku sebagai Tentara dan Polisi.





Modus mereka yang menjadi Tentara dan Polisi Gadungan ini memang beragam alasan, namun dari apa yang sering diberitakan banyak wanita yang terpedaya oleh mereka yang pandai berkamuflase demi menggaet wanita yang mudah diperdaya.

Bahkan ada juga yang memalsukan Nomor Registrasi Pusat (NRP), tentu saja hal seperti ini agak susah untuk ditelusuri kalau Tentara atau Polisi ini gadungan.





Bahkan tak hanya demi wanita terkadang ada juga yang menyamar dengan seragam lengkap menjadi Polisi dan melakukan aktifitas razia, baik itu razia judi, razia psk, razia lalu lintas tujuannya jelas ekonomi.

Kalau sudah begini bagaimana? Memang yang di razia mereka yang melanggar hukum, tapi kalau yang razia ternyata penjahat bagaimana. Apalagi menangkap motor bodong, disita, tindakannya benar namun ujungnya bukan Polisi sebenarnya bisa-bisa repot urusannya.





Untuk itu bagi kamu wanita yang sering main di medsos, duh hati-hati deh kenalan sama mereka yang ngaku-ngaku Tentara atau Polisi. Jangan sampai terjebak sama yang gadungan, mending kamu tanya dulu dimana kerjanya, atau kesatuannya lalu datangi dan cari info detil agar tidak merasa kecolongan.

Kalau merasa janggal, sekalian lapor deh ke Tentara atau Polisi yang beneran biar dikasih terapi dulu kalau sudah mencoreng nama institusi mereka.



Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2021
referensi : klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star



yasyah81
Aramina
Tonozz
Tonozz dan 37 lainnya memberi reputasi
38
15.8K
246
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.