tipscantiktvAvatar border
TS
tipscantiktv
HOROR! Inilah 5 Sekte Sesat yang Berbahaya & Mengerikan.


              HOROR! Inilah 5 Sekte Sesat yang Berbahaya & Mengerikan.

Sekte adalah sekelompok orang yang memiliki kepercayaan atau pandangan yang sama, yang berbeda dari pandangan yang lazim. Sayangnya, tidak semua pemikiran atau pandangan dari sekte ini baik. Bahkan banyak dari mereka yang cenderung ke arah sesat.
Dari yang mempengaruhi pengikutnya untuk bunuh diri hingga melakukan aksi pembunuhan,
Berikut 5 sekte sesat yang berbahaya dan mengerikan.
emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut


#1 HEAVEN’S GATE  



Didirikan oleh Marshall Applewhite dan Bonnie Nettles pada tahun 1970-an, sekte ini memiliki keyakinan yang melibatkan alien. Nettles meninggal pada 1985. Applewhite dan 38 pengikutnya bunuh diri pada tahun 1997 dengan memakai seragam dan sepatu Nike yang sama, dan memiliki 5,75 dolar di saku.

#2 AUM SHINRIKYO



Didirikan oleh Shoko Asahara pada tahun 1984, sekte ini mengajarkan ramalan mengenai kiamat. Aum Shinrikyo terkenal dengan serangannya di kereta bawah tanah Tokyo pada 20 Maret 1995, yang menewaskan 12 orang dan melukai ribuan orang lainnya dengan serangan gas sarin.

#3 PEOPLES TEMPLE



People temples didirikan oleh jim jones pada tahun 1950-an. Sekte ini terkenal dengan peristiwa pada 18 November 1978 di Guyana. Di mana Jim Jones dan lebih dari 900 pengikutnya tewas setelah meminum flavor aid yang diberi sianida. Bunuh diri massal tersebut disebut Jonestown Massacre.

#4 ORDER OF THE SOLAR TEMPLE



Sekte ini didirikan oleh Joseph Di Mambro pada tahun 1984 di Jenewa, Swiss. Pada 1994, Di Mambro dilaporkan telah memerintahkan pembunuhan pada seorang bayi di Quebec. Di tahun itu juga, ditemukan lebih dari 50 pengikutnya meninggal karena dibunuh, dan ada juga yang bunuh diri.

#5 MANSON FAMILY



Didirikan oleh Charles Manson pada akhir 1960-an di California dan memiliki 100 orang anggota. Mnason Family menjalani gaya hidup bebas dan sering mengkonsumsi halusinogen. Dan kemudia terkenal karena membunuh aktris Sharon Tate dan empat orang lainnya pada taun 1969.




Itulah gais 5 sekte sesat yang berbahaya dan mengerikan. Kalau kamu ada info menarik lainnya, kamu boleh share di kolom comment, semoga bermanfaat and bye bye.

emoticon-Hai emoticon-Hai emoticon-Hai
0
3K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.