• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Film Meat Grinder Thailand, Toping Daging Manusia Ternyata Ada Loh Di Dunia Nyata!

c4punk1950...
TS
c4punk1950...
Film Meat Grinder Thailand, Toping Daging Manusia Ternyata Ada Loh Di Dunia Nyata!




Siapa yang sudah melihat film Meat Grinder, sebuah film asal Thailand bergenre thriller horor?

Buat yang belum nonton ane kasih alur cerita filmnya aja ya dibawah ini,



Bagaimana setelah melihat alur cerita diatas, pastinya film ini membuat bulu kuduk merinding ketika makanan yang dijual memakai campuran daging manusia.

Mungkin kita akan berfikir bahwa ini hanyalah sebuah film, diproduksi hanya untuk hiburan. Namun bagaimana bila ternyata film itu menjadi nyata!

Ini yang menjadi masalah, ketika film psikopat diadopsi menjadi nyata! Karena film ini produksi asal Thailand, maka kenyataan yang terjadi juga berada di Thailand.

Sebuah restoran yang menjual mie di Bangkok Thailand pada tahun 2018 ternyata diduga menggunakan toping daging yang tidak biasanya, ketika diperiksa oleh Kepolisian ternyata daging yang diolah adalah daging manusia bukan daging babi atau sapi. Tentu saja hal ini membuat banyak warga yang kaget, dan hal yang bisa kita lihat di film ternyata ada dalam dunia nyata.



Menariknya ketika diselidiki didapatkan keterangan dari pemilik restoran bahwa dirinya telah membunuh Prasit Inpathom, yang sudah berusia 61 tahun, korban adalah pelanggan setia restoran tersebut.

Entah apa masalahnya dan kenapa ia dibunuh masih tanda tanya! Tapi yang jelas jasadnya di temui di septik tank, bahkan dagingnya dimanfaatkan untuk keperluan hidangan di restoran tersebut.



Di Indonesia sendiri memang belum pernah ada kasus seperti ini, hanya saja kalau daging tikus sudah banyak beredar dan menjadi bentuk kenakalan para pedagang.

Tapi kalau daging manusia yang diolah dan menjadi toping pada hidangan mie tentu sangat menjijikan.

Apa ini adalah kesalah film yang dibuat? Atau sebenarnya pelaku tidak melihat film itu, namun ada kecenderungan sakit jiwa?



Masih minim informasi, karena itu sebagai pecinta mie ayam, atau mie bakso harap berhati-hati. Kalau memang ingin hasil yang sesuai yang kita inginkan, mending bikin sendiri dirumah, bisa jadi lebih sehat, lebih nikmat yang jelas bahannya kita tahu apa yang dimasak.

Namun kalau merasa ribet pilihlah penjual yang kita yakini kejujurannya, namun di zaman serba online seperti saat ini agak susah juga kalau makanan yang dikonsumsi dan kita beli bisa terdeteksi bahan-bahannya.

Tapi ada yang mengatakan juga bahwa mie dengan toping daging manusia ini kabar hoax, masih ingat dengan kabar Indomie dengan rasa daging babi yang beredar adalah hoax yang niat banget bikinnya, tapi banyak berita di media nasional yang membenarkan kabar ini. Mana yang benar? Entahlah, yang jelas waspada sih perlu.



gambar hoax

Untuk kuliner online gunakanlah insting sebagai penikmat kuliner mie, apalagi rasa daging ayam punya tekstur yang berbeda dengan sapi apalagi hewan lain kalau ada kejanggalan bisa komplain ke pihak applikator.

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2021
referensi : klik, klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star





Diubah oleh c4punk1950... 18-09-2021 07:38
thisfishisbadalifrian.aditmaukemana
aditmaukemana dan 32 lainnya memberi reputasi
31
17.1K
129
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.