• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Benarkah Ayah adalah Cinta Pertama Anak Perempuan? Ini Dia Fakta-faktanya!

masnukho
TS
masnukho 
Benarkah Ayah adalah Cinta Pertama Anak Perempuan? Ini Dia Fakta-faktanya!
Beredar sebuah video seorang anak perempuan kecil menangis di tinggal ayahnya kerja. Ini bukti kecil ayah adala cinta pertama anak perempuan!


Ayah, adalah orang tua laki-laki yang memberikan penghidupan dengan cinta dan perjuangan.
Menjadi sosok ayah maka tanggung jawab besar harus diemban, baik itu tanggung jawab kepada anak, istri, atau orang tua. Sebab meskipun seorang laki-laki telah menikah dan menjadi ayah, tanggung jawabnya sebagai anak kepada orang tua tetap wajib hukumnya memperhatikan dan merawat.

Kembali pada peran ayah di dalam hubungan rumah tangga. Anak akan selalu merasa nyaman dan aman saat ada ke dua orang tuanya. Ada ibu yang menasehati dengan sepenuh hati, dan ada ayah yang menjaga dengan segenap jiwa.

Lantas benarkah bahwa ayah adalah cinta pertama bagi seorang anak perempuan?
Sebelum kita kupas tuntas silakan Agan dan Sista melihat video hubungan ayah dan seorang anak kecil yang akan memberikan gambaran tentang cinta anak perempuan kepada ayahnya.

Seperti apa videonya?
Lihat di bawah ini!


Spoiler for Cinta Anak pada Ayah:


Jika melihat video anak perempuan kecil yang menangis saat ditinggal oleh ayahnya yang seorang Pilot untuk bekerja di dalam video tersebut tentu anggapan bahwa "Cinta pertama anak perempuan adalah ayahnya," itu fakta dan benar adanya GanSis.

Sejauh yang ane tahu dan pernah lihat, banyak ayah yang lebih dekat dengan anak perempuannya karena ingin berusaha melindungi anak-anak perempuan dari gangguan orang yang memiliki niat buruk.

Perlakuan ayah kepada anak perempuannya inilah yang membuat seorang anak perempuan akan merasa nyaman dan sayang kepada ayahnya. Dapat dikatakan cinta pertama anak perempuan adalah ayahnya GanSis.

Memang tidak hanya kepada anak perempuan saja seorang ayah sayang kepada anak-anaknya, kepada anak laki-laki pun seorang ayah kuga sayang namun sayangnya ayah kepada anak laki-laki diberikan dengan cara yang berbeda.




Perbedaan seorang ayah dalam menyayangi dan mendidik anak perempuan dan anak laki-laki itu terletak pada caranya GanSis.

Jika anak perempuan disayang dan dilindungi dengan segenap jiwa, maka seorang ayah akan mendidik anak laki-lakinya untuk kuat agar dapat melindungi seorang perempuan.

Hal tersebut dilakukan agar seorang anak laki-laki dapat kuat dan sayang kepada seorang perempuan, sehingga saat nanti seorang anak laki-laki telah menikah dapat menjaga istrinya, dan saat memiliki anak perempuan dapat menyayangi dan menjaganya seperti yang dicontohkan oleh ayahnya pada waktu kecil.

Jadi statement banyak orang yang mengatakan bahwa "Cinta pertama anak perempuan adalah ayahnya," itu sangat benar ya GanSis. Dan pasti para Agan disini yang telah menikah dan dikaruniai anak perempuan pun melakukan hal yang sama ya.

Oke, mudah-mudahan hubungan kita semua diberikan keluarga yang utuh dan hangat. Agar dapat merasakan perasaan cinta di dalam keluarga.

Terima kasih telah singgah di thread ane, dan sampai jumpa di thread-thread ane selanjutnya.



Penulis: @masnukho©2021
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar & video
1, 2, 3
ngejlebkalimarozeenanju18
zeenanju18 dan 9 lainnya memberi reputasi
10
5.7K
63
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.