• Beranda
  • ...
  • Movies
  • Sex Education Season 3 Tayang, Agan dan Sista Masih Mau Nonton?

Kokonata
TS
Kokonata
Sex Education Season 3 Tayang, Agan dan Sista Masih Mau Nonton?

Bagi Agan dan Sista yang tidak berada di lingkungan pergaulan seks bebas, pastilah kaget menyaksikan serial Sex Education. Berbagai perilaku dan orientasi seksual tersaji. Hubungan seks di ranah pribadi, bagai perilaku biasa-biasa saja dalam serial yang sudah rampung tayang 2 season itu.

Layanan Konsultasi di Season 1

Pada season 1, cerita fokus pada layanan konsultasi hubungan seksual oleh Otis dan Maive. Otis bukan remaja populer di sekolahnya. Berbeda dengan Maive yang cukup terkenal karena berandalan namun pintar. Layanan konsultasi itu membuat nama Otis mendadak populer di sekolahnya.

Maive mencari siswa dan siswi yang memiliki masalah seksual untuk berkonsultasi dengan Otis. Sedangkan Otis fokus pada konsultasi, memberi saran dan pemecahan masalah kliennya. Meskipun belum punya pengalaman dalam hubungan seksual, Jean, ibu Otis adalah psikolog dan terapis seks sehingga Otis sudah akrab dengan berbagai problematika seks.


Berbagai konflik teman-teman Otis seputar permasalahan seks tersaji dengan logika cerita yang cukup kuat. Tiap tokoh memiliki kelebihan dan kekurangan tersendiri. Misalnya Jackson yang populer karena prestasi olahraganya. Ternyata dia mendapat didikan keras dari orang tuanya yang merupakan pasangan lesbian.

Hubungan seks bebas teman-teman Otis terlihat sebagai pelarian dari masalah-masalah pribadi yang mereka hadapi. Bahkan selevel Jean, ibu dari Otis yang berprofesi sebagai terapis seks pun memiliki masalah psikologis yang membuatnya bercerai dan gonta-ganti pasangan di tempat tidur.

Masalah Keperjakaan Otis di Season 2

Pada season 2, Otis yang lugu mulai bermetamorfosis menjadi remaja kebanyakan di sekolahnya. Otis mulai keranjingan masturbasi, punya pacar dan sibuk mencari cara untuk melepas keperjakaannya. Hubungan dengan Maive pun bukan sekadar mitra bisnis lagi. Keduanya sama-sama menyimpan rasa yang tak terungkapkan.

Di season 2 ini, percintaan homoseksual Eric cukup menyeruak. Anwar yang populer dan modis pun ternyata seorang gay. Belum lagi kehadiran anak baru bernama Rahim. Eric dan Rahim menjalin hubungan asmara, namun Adam yang semula sering melakukan perundungan pada Eric malah berubah menjadi biseksual dan memperlihatkan ketertarikan kepada Eric. Bukan hanya gay, orientasi seks biseksual pun mendapat porsi. Ola yang menjalin hubungan dengan Otis ternyata menyukai Lily.


Permasalahan orang dewasa pun mendapat porsi di season 2. Masalah ibu Otis dan ayah Ola, orang tua Adam yang bercerai, dan ibu Maive yang kecanduan narkoba. Berbagai masalah keseharian yang rumit ini mungkin membuat penonton jadi terhubung sehingga menyukai Sex Education.

Di akhir season 2, cerita menggantung. Otis menyatakan perasaannya pada Maive melalui pesan singkat namun Isaac menghapusnya. Isaac adalah tetangga Maive yang disabilitas dan menyukai Maive juga.

Ada Apa di Season 3?

Trailer Sex Educatin Season 3 menampilkan Otis yang berkumis. Beberapa karakter baru pun hadir. Misalnya saja kepala sekolah baru bernama Hope Haddon. Otis dan kawan-kawan terlihat mengenakan seragam di sekolahnya. Suasana di sekolah akan berbeda dibandingkan sebelumnya.


Isu gender biner muncul pula di season 3 ini dengan kehadiran Cal. Sosok bukan laki atau perempuan ini bakal banyak berseteru dengan Kepsek Hope. Sang Kepsek berjuang untuk menghapus citra Moordale yang kadung terkenal sebagai sex school. Pengawasan terhadap Otis dan Maive pun merupakan satu kebijakannya agar keduanya tidak membuka jasa konsultasi lagi.

Kalimat We Grow… diikuti dengan kata yang berbeda-beda muncul pada trailernya. Apakah ini pertanda, isu-isu seksual yang diangkat lebih dewasa? Atau malah lebih panas? Terlebih Otis dan Ruby kabarnya tidak akan malu-malu lagi menujukkan kedekatannya.


Sekali lagi, bagi Agan dan Sista yang mudah terpengaruh tontonan sebaiknya tidak menonton season 3 ini. Bisa-bisa usai nonton timbul keinginan macam-macam, padahal lingkungan agama dan budaya kita berbeda dengan pergaulan seks bebas yang ada di serial Sex Education.



SUMBER 123
Araminacalvinn28Satria029
Satria029 dan 12 lainnya memberi reputasi
13
7K
71
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Movies
Movies
19.8KThread17.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.