Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
17
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6142cb100a31bb05fc52d160/pengaruh-ppkm-dalam-kegiatan-setiap-aktifitas
HAL YANG DIKANGENIN SELAMA PPKM PPKM emang bikin ruang gerak kita jadi terbatas ya, tapi semoga dengan gini, keadaan bisa jadi membaik, ya? Agan ngerasa kangen gak sih sama salah satu aktifitas-aktifitas di sini? TOURING MOTOR Coba sebutin klub motor kalian, biar saling kenal. Kita touring silaturahmi online dulu πŸ˜‚πŸ˜‚ NGE-MALL Walaupun sekarang udah dibuka kembali, peraturan seperti harus menu
Lapor Hansip
16-09-2021 11:41

PENGARUH PPKM DALAM KEGIATAN SETIAP AKTIFITAS

HAL YANG DIKANGENIN SELAMA PPKM
PPKM emang bikin ruang gerak kita jadi terbatas ya, tapi semoga dengan gini, keadaan bisa jadi membaik, ya? Agan ngerasa kangen gak sih sama salah satu aktifitas-aktifitas di sini?

TOURING MOTOR
Coba sebutin klub motor kalian, biar saling kenal. Kita touring silaturahmi online dulu πŸ˜‚πŸ˜‚

PENGARUH PPKM DALAM KEGIATAN SETIAP AKTIFITAS

NGE-MALL

Walaupun sekarang udah dibuka kembali, peraturan seperti harus menunjukan bukti rapid test atau sertifikat vaksin untuk masuk ke Mall, rasanya masih bikin ngeri untuk main-main ke Mall ya, Gan?

PENGARUH PPKM DALAM KEGIATAN SETIAP AKTIFITAS

CAMPING

Camping, sesekali emang jadi pilihan menyenangkan setelah berhari-hari atau berminggu-minggu bekerja. Pemandangan alam, seperti punya kekuatan untuk balikin mood. Ya gak, sih?

PENGARUH PPKM DALAM KEGIATAN SETIAP AKTIFITAS

Kalo agan-agan sendiri, apa kira-kira yang dikangenin?? Coba ramein kolom komen, siapa tau nanti bisa touring bareng, atau nge-mall bareng, atau camping bareng πŸ˜‚πŸ˜‚



profile-picture
profile-picture
profile-picture
politon21 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
Masuk untuk memberikan balasan
PENGARUH PPKM DALAM KEGIATAN SETIAP AKTIFITAS
16-09-2021 14:24
Waahh... Vibe ke mall sama istri sih yang kangen, karena kita belum dapet vaksin jadi belum bisa masuk mall dan ke caffe emoticon-Matabelo

Salam sebat esse
profile-picture
kenken633 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
PENGARUH PPKM DALAM KEGIATAN SETIAP AKTIFITAS
16-09-2021 14:29
PENGARUH PPKM DALAM KEGIATAN SETIAP AKTIFITAS
Kangen banget kumpul disini emoticon-Frown
profile-picture
kenken633 memberi reputasi
1 0
1
PENGARUH PPKM DALAM KEGIATAN SETIAP AKTIFITAS
16-09-2021 14:32
Kalau gak bokek mah semuanya gak kangen bannggg emoticon-Betty emoticon-Betty
profile-picture
kenken633 memberi reputasi
1 0
1
PENGARUH PPKM DALAM KEGIATAN SETIAP AKTIFITAS
16-09-2021 14:38
Dibawa santai aja broo...

Masa susah begini sebat esse dulu aja sambil ngopi... emoticon-Toast
profile-picture
profile-picture
kenken633 dan politon21 memberi reputasi
2 0
2
PENGARUH PPKM DALAM KEGIATAN SETIAP AKTIFITAS
16-09-2021 15:24
gak usah lebay. anggap saja bertapa di rumah.

emoticon-Leh Uga
profile-picture
kenken633 memberi reputasi
1 0
1
PENGARUH PPKM DALAM KEGIATAN SETIAP AKTIFITAS
16-09-2021 15:49
Gw sih enggak, udah pening mikirin usaha sendiri
profile-picture
kenken633 memberi reputasi
1 0
1
PENGARUH PPKM DALAM KEGIATAN SETIAP AKTIFITAS
16-09-2021 19:27
Kangen touring motor konvoi gan, brangkat dini hari sampe tempat main sepuasnya, checkin lalu besoknya pulang
profile-picture
kenken633 memberi reputasi
1 0
1
PENGARUH PPKM DALAM KEGIATAN SETIAP AKTIFITAS
16-09-2021 19:55
hal yang paling dikangenin karena ppkm adalah reunian ama temen temen yang pada diluar kota, aktivitas ini jadi kepending karena pandemi. pada takut karena resiko penularan bisa gaswat..kalau reunian.
profile-picture
kenken633 memberi reputasi
1 0
1
PENGARUH PPKM DALAM KEGIATAN SETIAP AKTIFITAS
16-09-2021 23:44
Ane kangen Nge(a)-Mall(MAR) gan. Dah lama banget ga nginjekin ruangan ber ac

@durexz @69banditos

Your thread has been visited by :
Quote: GIF
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kenken633 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
PENGARUH PPKM DALAM KEGIATAN SETIAP AKTIFITAS
18-09-2021 17:40
Minggu lalu ane ke salah satu mall yang biasanya selalu ramai di bandung, sepi banget bjir
profile-picture
kenken633 memberi reputasi
1 0
1
PENGARUH PPKM DALAM KEGIATAN SETIAP AKTIFITAS
24-10-2021 07:23
keren yah bisa seperti itu emoticon-Gila
0 0
0
PENGARUH PPKM DALAM KEGIATAN SETIAP AKTIFITAS
24-10-2021 07:29
wah jadi nambah pintar baca beginian :semangat
0 0
0
PENGARUH PPKM DALAM KEGIATAN SETIAP AKTIFITAS
24-10-2021 07:49
menurut ane kendala utama nya adalah produktivitas Tenaga kerja di Indonesia yang memang rendah emoticon-Belo
0 0
0
PENGARUH PPKM DALAM KEGIATAN SETIAP AKTIFITAS
24-10-2021 07:53
ts penuh wawasan banget kayanya :gaasik
0 0
0
PENGARUH PPKM DALAM KEGIATAN SETIAP AKTIFITAS
24-10-2021 08:00
paling kalo ane buat ga kaya gitu si bre emoticon-Argentina
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia