• Beranda
  • ...
  • Otomotif
  • Beli Mobil Biar Tidak Kepanasan dan Kehujanan, Ini Cara Beli Mobil Sesuai Kebutuhan

Firdaus272
TS
Firdaus272
Beli Mobil Biar Tidak Kepanasan dan Kehujanan, Ini Cara Beli Mobil Sesuai Kebutuhan
Sumber gambar

Beli mobil biar tidak kepanasan dijalan menjadi impian semua orang agar aktivitas menjadi tidak cepat lelah. Namun banyak orang ingin membeli mobil mewah dan besar. Namun kapasitas keuangan jadi masalah sehingga sulit terwujud. Namun beli mobil biar tidak kepanasan harus diwujudkan sesuai kebutuhan.

Mau beli mobil namun tempat tinggal berada di kawasan rumah padat penduduk. Lebih bagus beli mobil bisa untuk muat 4 orang saja, yang penting bisa untuk anggota keluarga. Karena mobil kecil bisa membuat jalan kecil dapat dilalui dengan kondisi kecil sehingga tidak menimbulkan gangguan dan gesekan saat berbelok dari jalan kecil disekitar rumah.

Sumber gambar

Ada juga sulit keuangan namun ingin membeli mobil. Sebenarnya beli mobil itu bisa dilakukan dengan mencari mobil seken dengan harga murah. Jika pengen mobil besar cari dengan harga yang sesuai kemampuan biar cukup. Karena mencari mobil seken dengan kualitas bagus menjadi cara agar saat keluar rumah tidak kepanasan dan kehujanan.

Selain itu kalau payah bayar pajak dan perawatan dan biaya operasional mobil menjadi sulit dilakukan karena keuangan gak mampu. Lebih baik usahakan cari mobil kecil dengan spesifikasi yang irit biaya operasionalnya. Agar kedepannya kemampuan keuangan dapat dialokasikan untuk kebutuhan mobil setiap bulan sesuai kemampuan keuangan.


Sumber gambar

Ada juga ingin mobil besar mewah, kebutuhan punya mobil mewah seperti mobil alphard juga mempengaruhi. Namun kalau ingin punya mobil pribadi juga harus didukung oleh kemampuan keuangan. Seperti harus memiliki tempat tinggal dengan kondisi jalan yang luas, halaman rumah yang luas dan juga garasi mobil yang besar. Begitu juga biaya pajak tahunan dan biaya operasional yang tinggi juga harus punya keuangan yang cukup besar juga.

Memang punya mobil mewah dapat membuat kita pasti puas dalam memakainya kemana mana. Dari segi luas mobil, dan juga hal lainnya jika dipakai dengan rumah yang luas akan minim permalasahan yang ada.

Sehingga pemakaian mobil dalam satu keluarga dapat dipakai dengan maksimal dan santai tanpa harus sempitan begitu.

Namun kalau tinggal dikawasan perdesaan dengan kondisi jalan yang rusak seperti berlumpur, menanjak dan juga hal lainnya yang membuat geografis rumah dan aksesnya yang berbahaya. Lebih baik belilah mobil dengan spesifikasi yang sesuai dengan geografis rumah. Seperti mobil sport jeep, dengan ban hujan, dan ban besar yang kuat. Mobil sport fortuner atau pajero tapi kondisi mobil harus dimodifikasi agar bisa dilalui dengan akses geografis sulit. Sehingga perjalanan menjadi dapat dilalui dengan baik.

Yang penting beli mobil biar gak kepanasan dan gak kehujanan dan bisa cepat sampai dan bisa mengangkut semua anggota keluarga harus sesuai dengan kebutuhan pemiliknya. Agar mobil dapat dipakai dengan baik, tidak mudah rusak.

Terimakasih semoga bermanfaat.

Narasi: Opini
jlampariefa13516durexz
durexz dan 2 lainnya memberi reputasi
3
2.5K
34
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Otomotif
Otomotif
icon
27.6KThread13.9KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.