amdar07
TS
OWNER
amdar07 
Thetan Arena, Game MOBA Gratis Yang Menyematkan Format NFT ke Dalam Gamenya
#AmdarGanteng



emoticon-terimakasihemoticon-terimakasih emoticon-terimakasih
Halo agan dan sista,
Jika berbicara tentang tren game yang sedang hangat di masa ini. Tidak dapat dihindari bahwa jenis permainan Play to Earn yang memiliki sistem NFT pasti sudah banyak diketahui para gamers. Baru-baru ini, ane menemukan game dengan sistem seperti itu lagi. Biar pada gak penasaran, langsung saja simak thread ini sampai selesai yaa.



sumber

Game MOBA Thetan Arena merupakan game baru yang baru saja dirilis untuk tahap alpha-test. Game ini terbuka bagi pemain untuk dimainkan secara gratis. Game ini hadir dengan sistem NFT, memungkinkan pemain yang ingin bermain untuk mendapatkan uang. Pengembang game telah menyatakan bahwa mereka berniat untuk memperluas game ke turnamen esports juga.



sumber

Dari informasi yang ane dapatkan di websitenya, Thetan Arena adalah game yang dirancang untuk memungkinkan pemain menggabungkan kemampuan mereka dan kekompakan tim dalam sebuah kompetisi. Di sini ada banyak banget hal yang menantang diri yang disusun dalam berbagai mode permainan, baik itu MOBA atau Battle Royale, dll. Dan akan ada banyak hadiah yang akan dibagikan oleh pengembang.



sumber

Untuk informasi dasar sistem NFT-nya, pemain dapat menjual item yang pemain peroleh dari bermain game di pasar. Item yang bisa dijual pemain akan menjadi mata uang yang benar-benar bisa digunakan pemain. Mata uang yang akan tersedia adalah Thetan Coin yang dapat ditukarkan antar peman. Mata uang ini dapat diperoleh dengan memainkan game, sedangkan Thetan Gem adalah mata uang yang digunakan untuk meningkatkan pahlawan. Intinya sih pemain dapat memperoleh penghasilan dengan memperdagangkan item di pasar.

Saat ini, game tersebut akan meluncurkan Alpha Test di Q3 tahun ini, jika ada pembaca yang ingin mengikuti dasar-dasar game ini. Termasuk rencana pengembangan game, langsung saja cek sumber dari thread ini.



sumber

Sebenarnya game ini sudah lama dinantikan oleh penggemar game Play to Earn. Setahun sebelum rilis saja, game ini sudah trending di beberapa forum game eSports di luar negeri. Untuk pangsa Indonesia sih, ane belum tahu apakah bakal banyak peminatnya. Intinya saat ini, kita sama-sama menunggu kapan game ini dirilis secara global. Ada pertanyaan atau pendapat? Langsung saja komentar di bawah.
Thanks and see you next thread GanSist.


Quote:


mollyevaTraderMoncongadysuhadi913
adysuhadi913 dan 7 lainnya memberi reputasi
8
5.4K
29
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Komunitas NFT Indonesia
Komunitas NFT Indonesia
781Thread2.5KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.