• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Deretan Meme Berikut Ini Adalah Bukti Bahwa Perempuan Selalu Benar!

YenieSue0101
TS
YenieSue0101
Deretan Meme Berikut Ini Adalah Bukti Bahwa Perempuan Selalu Benar!






AganSis, pasti sering mendengar perkataan "jangan berdebat lawan cewek, pasti ujungnya kalah."Kalah atau mengalah? Ini yang masih menjadi pertanyaan.


Ungkapan 'perempuan selalu benar' ini seolah bertolak belakang dengan yang katanya 'zaman kesetaraan gender. Yah, kalau memang sudah setara ya harusnya jangan dibeda-bedakan. Laki dan perempuan bisa melakukan hal yang sama, dengan label sama. Bahkan jika bersalah mendapat hukuman yang sama. Bisa tidak, ya?


Berikut adalah beberapa meme yang ane ambil dari media sosial.




Perempuan bekerja harus dibantu, sementara laki-laki memang sudah kewajibannya bekerja. Yah, memang kerja itu tugas laki-laki. Tapi zaman sekarang, laki perempuan bisa kerja, jadi tak perlu lagi dibanding-bandingkan.








Kasihan sekali jadi laki-laki kewajibannya mentraktir, kalau bayar sendiri malah disebut kere. Sementara perempuan yang bayar sendiri adalah contoh perempuan mandiri. (Secara finansial) emoticon-Big Grin












Bahkan pelecehan seksual pun hanya berpusat pada perempuan sebagai korbannya. Karena memang jarang terjadi ketika perempuan melecehkan laki-laki. Kalaupun ada, pastinya akan dianggap wajar dan bukan merupakan sebuah pelecehan. Sungguh, kesetaraan gender yang membagongkan!









Kaum perempuan seringkali dimaafkan atau dibenarkan ketika melakukan kesalahan. Berbeda dengan laki-laki, salah ya salah saja. Tak boleh mencari pembenaran, apapun alasannya.








Kalau soal pukul memukul, dikarenakan tenaga perempuan dan laki-laki berbeda, mungkin meme di atas masih bisa dimaafkan. Hanya saja, kok ya lagi-lagi pihak laki-laki yang dirugikan. emoticon-Big Grin




:sudahkuduga




Ane membuat postingan ini bukan bertujuan untuk membela kaum laki-laki. Ya mungkin karena ane adalah perempuan. emoticon-Big Grin

Ane cuma menunjukkan bahwa ungkapan 'perempuan selalu benar'itu memang ada. Ya, mungkin kesannya memang ngelunjak, sih. Ibarat diwehi ati ngrogoh rempelo. Sudah dikasih kesetaraan gender, masih merasa 'selalu benar' emoticon-Big Grin


Harap maklum ya, para Agan. Memang tugas laki-laki itu memuliakan perempuan. Karena selamanya laki-laki tetap akan menjadi pihak kuat yang harus melindungi yang lemah. Sejatinya, laki perempuan masing-masing memiliki kekurangan dan kelebihan. Karena keduanya saling membutuhkan, selagi bisa kompak dan melengkapi ya diterima saja.


Pesan untuk para Sista, janganlah terlalu sering menyalahkan laki-laki. Jangan mencari pembenaran atas apa yang telah dilakukan. Terkadang sikap manja (selalu ingin dibenarkan) ini yang menimbulkan perpecahan. Sehingga muncullah label 'perempuan selalu ingin menang sendiri'.

Label negatif yang merugikan sebagian perempuan yang merasa (tidak) manja.



emoticon-Shakehand2




Penulis : @YenieSue0101
Sumber Tulisan : klik

emineminnamultilayercheria021
cheria021 dan 24 lainnya memberi reputasi
23
9.9K
97
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.