c4punk1950...
TS
c4punk1950...
Hamil Saat Koma, Apakah Bisa Terjadi?




Kehamilan memang sangat dinanti, tapi kalau yang hamil orang ketika sedang koma apa bisa terjadi?

Jawabanya simple, selama bagian dalam tubuh masih aktif, nutrisi terjaga, detak jantung pun aman, hanya saja kesadaran tidak baik sebenarnya seorang wanita normal tetap bisa hamil dan melahirkan ketika sedang terjadi koma.

Seperti yang terjadi pada seorang wanita di Amerika yang dirawat selama 10 tahun di rumah sakit karena dalam keadaan koma (vegetatif).



Ternyata wanita itu tiba-tiba hamil, tentu saja hal itu membuat kaget pihak rumah sakit. Bagaimana bisa seorang wanita dalam keadaan lemah bisa bercinta, hal ini pun dilaporkan ke kepolisian setempat.

Karena kasus ini janggal, kalau masalah hamilnya tidak janggal hal itu bisa terjadi bahkan anak yang dikandung pun bisa dilahirkan dengan baik walau si ibu tidak sadarkan diri sekalipun.



Tentu saja dengan cara cesar, kalau secara normal jelas tidak mungkin. Karena si ibu tidak ada tenaga untuk mendorong si jabang bayi keluar.

Pertanyaan klasik jelas adalah siapa bapaknya? Ini yang diselidiki oleh polisi karena penuh teka teki, setelah sekian lama pihak polisi introgasi setiap perawat pria yang masuk ke bangsal pasien tersebut. Dinyatakan salah satu dari mereka adalah pelakunya, otomatis sistem rumah sakit pun dirubah.

Setiap perawat pria yang memasuki bangsal wanita yang sedang koma, wajib di dampingi perawat laki-laki.

Penangkapan terhadap karyawan runah sakit itupun berjalan lama, karena menunggu sang bayi lahir untuk diperiksa dna nya. Dari sana baru bisa ditetapkan siapa bapak biologis dari si jabang bayi.



Terlepas dari kasus rudapaksaan di Amerika, ini membuktikan kejahatan akan ada dimana ada kesempatan. Jadi ini membuktikan lagi nilai psikologi manusia walau perempuan itu tidak menampakkan auratnya tetap saja kalau pelakunya mesum ya tetap saja mesum.

Jangan dikira negara yang memberlakukan kebebasan dengan demokrasi dan juga tidak melarang hal yang yang bersifat pribadi minim kasus rudapaksaan. Karena pada dasarnya manusia memang sulit di prediksi, sering melawan aturan, maka tak heran kalau kerusakan itu sebenarnya dari manusianya itu sendiri.





Atau ada pendapat lain?

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2021
referensi : klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star




alifrian.delia.adelnooboks
nooboks dan 11 lainnya memberi reputasi
12
4.6K
50
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.