• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Kamu Tim WC Jongkok atau WC Duduk Nih? Tenang, Selalu Ada Untungnya Kok!

qoni77Avatar border
TS
qoni77
Kamu Tim WC Jongkok atau WC Duduk Nih? Tenang, Selalu Ada Untungnya Kok!

seni buang kotoran

Setiap orang akan selalu memiliki kebutuhan untuk melaksanakan panggilan alam atau buang air besar. Beberapa diantaranya memilih WC duduk, sementara beberapa yang lain memilih WC jongkok. Well, karena ada pilihan, maka tentu saja tiap mereka memiliki idealisme sendiri-sendiri. Sebuah hak asasi untuk lebih memilih WC jongkok atau WC duduk tersebut.




Konon manusia semasa hidupnya akan menghabiskan 6 bulan menggunakan WC. Tak peduli apakah itu WC duduk maupun WC jongkok. Sarana prasarana ini tentu saja untuk membuang feses. Kalau dirata-rata, maka kotoran seberat 145 kg pada tiap tahunnya terbuang percuma di pembuangan WC lho Gansist.


Tim Toilet atau WC Duduk



Kalau Gansist adalah tim WC duduk, sebaiknya hindari menempatkan saluran anus kalian dengan sudut 90° karena hal tersebut akan menyebabkan otot bagian bawah panggul menjepit usus besar. Gansist bisa melihat gambar diatas yaemoticon-Smiliebahwa sebaiknya sudut yang dibentuk oleh tubuh bukankah 90° melainkan adalah 35 derajat.






Dengan duduk yang benar menggunakan bantuan alas berupa tempat duduk atau benda lain sebagai pijakan, maka Gansist tim toilet duduk akan lebih sehat lho. Cara ini ampuh sebagai tim WC duduk, guna mengendurkan saluran pencernaan sehingga sudut yang mempertemukan usus besar dan rektum menjadi lebih longgar. Pengguna toilet duduk atau tim WC duduk sebaiknya memerhatikan hal ini, karena kesehatan adalah asset penting kita semua.


Ane merangkum nih kelebihan dan kekurangan WC duduk.


Kelebihan WC duduk:

1. Desainnya lebih elegan dan mewah.
2. Bisa lebih santai menikmati proses pengeluaran feses.
3. Cocok untuk penderita arthritis.
4. Cocok untuk lansia dan orang dengan penyakit tertentu.

Kekurangan WC duduk:
1. Dapat memicu ambeien. Wah ininih yang kalau duduknya salah ya Gansist. Karena proses pengeluaran kapsul kuning jad kurang maksimal. Baiknya jika Gansist adalah tim WC duduk, gunakan cara duduk yang benar ya! emoticon-Smilie


Tim Toilet atau WC Jongkok


Ayo yang tim WC jongkok mana nih? Kita sama lho, Hahhahaa. Ane lebih suka jongkok kalau bab daripada duduk. Tentu saja ini adalah hal yang menyenangkan. Bisa leluasa ngeden gitu!


Berikut akan Ane sertakan kelebihan dan kekurangan WC jongkok juga.


Kelebihan WC Jongkok:

1. WC jongkok lebih higienis.
2. Berguna untuk melatih kekuatan otot kaki.
3. Cocok untuk penderita ambien yang biasanya disarankan untuk jangan ngeden. Posisi saat menggunakan WC jongkok membantu mereka untuk tidak perlu ngeden yang keterlaluan.


Kekurangan WC Jongkok:

1. Dapat menyebabkan penyakit arthritis.



Nah seperti dua keping mata uang nih. Ada dua sisi, untung rugi, atau malah suka ini atau itu. Well Gansist, baiknya kita tahu apa yang kita suka dan apa yang kita lakukan –termasuk saat BAB adalah sudah benar dan baik untuk tubuh kita– WC jongkok atau WC duduk boleh ajah. Maka sekiranya sekian thread Ane ya and see u next thread!

Quote:



Sumber referensi 1dan 2
Sumber gambar 1, 2, 3
asamboigan
Rainbow555
farisyudza
farisyudza dan 37 lainnya memberi reputasi
36
10K
214
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.