• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Galau Putus Cinta, Mahasiswi Akuntansi Cantik Nekat Gantung Diri Dan Tinggalkan Surat

siwilestariAvatar border
TS
siwilestari
Galau Putus Cinta, Mahasiswi Akuntansi Cantik Nekat Gantung Diri Dan Tinggalkan Surat
Galau Putus Cinta, Mahasiswi Akuntansi Cantik Nekat Gantung Diri di Kamar. Tinggalkan Surat "Da ada laki-laki yang mau sama bekas orang, maafka bun"


Spoiler for Semasa hidup + TKP:





MAKASSAR — Galau setelah diputuskan hubungan asmaranya, seorang gadis cantik bernama Qanita Ameliah (21) nekat mengambil jalan pintas dengan cara gantung diri di dalam rumahnya di komplek Bumi Tamalanrea Permai (BTP) Blok C, Kelurahan Buntusu, Kecamatan Tamalanrea, Makassar, Sabtu 11 September 2021. Dua pucuk surat ditulis tangan ditemukan di dekat jenazahnya sebagai saksi bisu kenekatan korban. Qanita diketahui berstatus mahasiswi jurusan akuntansi semester akhir di Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar ditemukan tewas gantung diri oleh keluarganya saat mendatangi kediaman korban. Dari keterangan saksi, keluarga korban IS yang baru tiba dari Kabupaten Bulukumba sekitar pukul 22.20 WITA mendatangi rumah korban dengan tujuan ingin bermalam.

Saat tiba di rumah, dia melihat pagar rumah dalam keadaan tertutup namun tidak terkunci. Ia pun kemudian membuka pagar rumah dan mengetuk pintu rumah sambil memanggil nama korban untuk membuka pintu rumah namun tidak ada jawaban dari dalam rumah. “Melihat pintu rumah korban tidak terkunci, akhirnya ia mendorong pintu dan setelah pintu terbuka saksi masuk dalam rumah dan melihat posisi korban dalam keadaan menggantung diri dan sudah tidak bernyawa dengan lidah tergigit mengeluarkan kotoran dan cairan dari kemaluannya. Saksi langsung memanggil istri dan mertua yang sementara berada di atas mobil selanjutnya saksi langsung menelpon sepupu korban” sebut Kasi Humas Polsek Tamalanrea, Aipda M Khalil saat dimintai konfirmasi, Minggu 12 September 2021.

Korban nekat menghabisi nyawanya dengan cara mengantungkan diri di atas pintu kamar dikarenakan masalah asmara. Hal itu dibuktikan dari surat wasiat yang sempat ia tulis di atas dua lembar kertas untuk ayah dan ibunya. Surat untuk ibunya
bertuliskan "Terlalu berpengaruh adit di hidupku bun. na renggut semua mi. takutka bikin maluki. anggapmi kalau ndadaka itu karena cowo. terlalu sakit bun, gara-gara cintaji tapi beginika. nda sanggupka bayangkan saya tanpa adit. nda ada laki-laki yang mau sama bekas orang. maafka bun, bahagiaki nah bun, selama ini prinsipku nda apa-apaji selama ibuku bahagia, tapi ingatki, jangan terlalu keluar batas, cukupmi. Jangan mau diporoti bun. tanpa diberitahu pun tauka kalau yang dekati ibucuma mau hartanya ibun". Sedangkan surat untuk ayahnya bertuliskan "ayah, maafkan anakmu yang durhaka ini, terlalu bikin malu. semoga ayah bisaji berbahagia tanpa saya". Kepada temannya korban juga minta didoakan agar masuk surga dan tenang di alam lain.

Menurut info dari ibu kandung korban yang tiba di TKP, korban diputuskan oleh pacarnya yang mengakibatkan korban stres dan berhalusinasi. Kedua bahwa kedua orang tua korban sudah bercerai dan masing-masing sudah berkeluarga. Setelah
melihat wasiat yang ditulis oleh korban, kedua orang tua korban menolak untuk diotopsi dan membawa korban ke Pangkep untuk dikebumikan secara keluarga,” terang Khalil. Teman-teman korban yang tidak menyangka akan kepergian korban
yang begitu mendadak juga banyak mengucapkan ucapan duka cita ke akun media sosial milik korban. Karangan bunga juga sudah tersebar disekitar rumah Qanita.

SUMBER
SUMBER 1
SUMBER 2
SUMBER 3
SUMBER 4
SUMBER 5
Diubah oleh siwilestari 13-09-2021 02:27
johanbaikatos
seojoon
kangbrodin21
kangbrodin21 dan 16 lainnya memberi reputasi
17
18K
359
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.