hantumasamAvatar border
TS
hantumasam
Satu Keluarga Tewas Tertimbun Ratusan Lusin Pakaian di Banjarmasin

BANJARMASIN - Ahmad Saubari (42), Siti Khadijah (33), dan SF (6) ditemukan tewas tertimbun ratusan lusin pakaian di Kota Banjarmasin, pada Jumat (10/9/2021) malam. Dari hasil visum luar, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh para korban.

Upaya kepolisian mengungkap penyebab pasti kematian tiga orang yang masih satu keluarga itu, terhalang penolakan otopsi oleh keluarga. Kapolsek Banjarmasin Timur, AKP Pujie Firmansyah mengatakan, ketiga jenazah sudah dibawa pulang keluarganya, Sabtu (11/9/2021).




"Keluarga menolak untuk dilakukan otopsi. Ketiga jenazah dibawa pulang keluarganya untuk dimakamkan di kampung halamannya, yakni di Kabupaten Tanah Laut," ungkap Pujie Firmansyah.

Dia menambahkan, karena keluarga korban menolak otopsi, sehingga polisi hanya bisa mendapat hasil keterangan visum dari RSUD Ulin Banjarmasin. "Hasil visum menyebutkan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, sehingga untuk sementara kami menyimpulkan tidak ada tindak pidana dalam kasus ini," terang Pujie.

Tiga orang yang masih satu keluarga tersebut, ditemukan tewas tertimbun ratusan lusin pakaian di rumah yang dijadikan gudang tempat mereka bekerja di Jalan Ratu Zaleha, Gang Ki Hajar Dewantara II RT 19 Kelurahan Karang Mekar, Kota Banjarmasin.

sumber

Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. emoticon-Turut Berduka




RyuDan2255
EriksaRizkiM
SoupAyam
SoupAyam dan 20 lainnya memberi reputasi
21
9.2K
90
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.9KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.