• Beranda
  • ...
  • Games
  • Cara Mendapatkan Wortel Tanpa Batas dari Iklan di Tsuki's Odyssey

amdar07Avatar border
TS
amdar07 
Cara Mendapatkan Wortel Tanpa Batas dari Iklan di Tsuki's Odyssey
#AmdarGanteng



emoticon-terimakasihemoticon-terimakasih emoticon-terimakasih
Halo agan dan sista,
Tsuki's Odyssey adalah game mobile yang baru-baru ini dirilis di Indonesia dan telah menarik perhatian banyak gamer. Dalam game ini, pemain akan berperan sebagai Tsuki yang tinggal di pedesaan dan bertani wortel (wortel ini merupakan item penting yang digunakan dalam trading di game).



sumber

Wortel sendiri bisa didapatkan dari mana saja, seperti dari iklan tertentu, misi in-game, penjualan ikan atau barang di toko, dll. Tentunya untuk mendapatkan wortel dalam game ini membutuhkan waktu yang lumayan lama. Apalagi kalian tahu sendiri kan, kalau game ini didasarkan pada waktu nyata (misalnya di smartphone jam 8 malam, ya di game juga jam 8 malam).

Namun tunggu dulu, bagi kalian yang merasa sedikit tidak sabaran. Baru-baru ini, ane menemukan cara cepat untuk mendapatkan wortel yakni melalui sistem Unlimited Ads.

Catatan penting: Kebetulan, langkah ini ane temukan sendiri di dalam game. Sampai saat ini, ane belum tahu apakah ini bug game atau memang disengaja oleh pengembang game. Jika ada pembaca yang ingin mengikuti tips ini, ane harap perhitungkan juga risikonya.

1. Tunggu Draper berdiri di depan rumah. Kemudian tekan untu berbicara padanya (biasanya sih dia datang siang atau sore hari)


2. Pilih jawaban "Bersedia" untuk menonton iklan.


3. Saat iklan muncul, jangan nonton sampai habis dan langsung saja klik tanda X di pojok atas untuk membatalkan menonton.


4. Draper akan mengeluh bahwa kantor pusat salah mengirim file. Tetapi Draper tidak akan pergi, malah memberikan beberapa Wortel. Mari kita tekan untuk berbicara dengannya dan terus ikuti langkah 2-3.


Sejauh yang ane coba, keempat langkah ini memakan waktu sekitar 15 detik setiap kali. Artinya, jika pemain terus menekan, maka akan mendapatkan 1000 wortel dalam 1 menit. Cukup banyak, kan? Itulah sedikit teknik yang ane dapat sendiri ketika memainkan game ini. Jika ane menemukan informasi atau teknik bagus dari Tsuki's Odyssey, pasti langsung ane bagikan di Kaskus.
Thanks and see you next thread GanSist.


Quote:


taptuju
muhamad.hanif.2
muhamad.hanif.2 dan taptuju memberi reputasi
2
2.9K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
Games
icon
38.9KThread15.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.