• Beranda
  • ...
  • Sista
  • Tips Memilih Baju Muslim Wanita Kekinian, Tampil Cantik Walau di Rumah Aja

yumnasaid
TS
yumnasaid
Tips Memilih Baju Muslim Wanita Kekinian, Tampil Cantik Walau di Rumah Aja

Walaupun di tengah pandemi yang sedang melanda, serta upaya pemerintah dalam menangani banyaknya penyebaran virus Covid-19. Kita diwajibkan untuk di rumah saja dan mematuhi protokol yang sedang berlaku. Keseharian kita di rumah tidak harus membuat style fashion keseharian kita menjadi membosankan.

Bagi setiap kaum hawa sudah menjadi hal wajar untuk tetap mengikuti tren fashion yang ada. Selain tampil lebih cantik dan elegan dengan mengenakan baju muslimah kekinian akan menambah rasa nyaman dan percaya diri.

Namun terkadang fashion kekinian yang berlaku memiliki banyak atribut dan terkadang membuat kita tidak nyaman. Apalagi jika kita diharuskan untuk di rumah saja. Nah, dengan beberapa tips di bawah ini kamu dapat memilih baju muslim wanita kekinianyang membuat kamu tampil cantik walaupun di rumah saja.

Jenis Baju Muslim Wanita

Busana muslim apalagi untuk wanita memiliki beberapa jenis berbeda seperti gamis, kaftan dan juga abaya. Namun beberapa orang masih belum paham mengenai perbedaan ketiga hal ini. sebelum membahas tips memilih baju muslim wanita kekinianalangkah baiknya kamu tahu perbedaan ketiga jenis baju muslim tersebut.

1.Gamis, Long Dress dengan Lekukan pada Bagian Pinggang


Dari segi bahasa gamis berasal dari kata khomis yang artinya jubah atau baju kurung yang populer di negara-negara timur tengah. Saat ini gamis juga telah naik daun di Indonesia, gamis pun semakin berkembang dengan ditambahkannya aksen kearifan lokal.

2.Kaftan, Long DressBerbentuk T dengan Lengan yang Lebar


Long dressyang kali ini adalah busana muslim yang dibuat menyerupai huruf T, dengan bagian atas yang melebar sedangkan bagian bawah yang mengerucut. Beberapa perkembangan kaftan banyak dilengkapi dengan properti seperti drapery atau aksen kerut pada pinggang dan juga pernak pernik pada bagian dada.

3.Abaya, Long DressTanpa Menampakkan Siluet Tubuh


Pada umumnya terbuat dari pakaian berbentuk jubah panjang, dengan potongan lurus melebar dan juga longgar. Hal ini bertujuan untuk menyamarkan siluetpada tubuh. Abaya sendiri pada umumnya berwarna polos dengan hiasan bordir maupun pernak pernik yang membuat lebih elegan.

Tips Memilih Baju Muslim Wanita Kekinian

Saat sedang dirumah saja kamu harus pandai memilih variasi model busana. Selain potongan dan juga jenis pakaian kamu juga harus memilih pakaian yang cocok dengan kepribadian dan karakteristik kulit juga tubuh kamu.

1.Pilih Pakaian Sesuai Kebutuhan


Walaupun dirumah pasti kamu memiliki kegiatan seperti work from home, zoom meeting, membersihkan rumah dan aktivitas rumah lainnya. Kamu harus dapat memilih fashion yang pas untuk aktivitas tersebut.

2.Pilih Pakaian yang Berbahan Anti Gerah


Dengan aktifitas dirumah kamu harus memilih pakaian yang berbahan sejuk untuk mengatasi tingkat gerah yang bisa saja terjadi. Dengan pakaian berbahan anti gerah akan membantu aktifitas yang kamu kerjakan.

3.Pilih Pakaian yang Membuat Kamu Nyaman


Jika mengikuti trendtetapi membuat tidak nyaman untuk apa kita menggunakan pakaian tersebut. Maka kamu harus dapat mengenakan pakaian yang membuat kamu nyaman. Hal ini dapat membantu kamu meningkatkan rasa percaya diri.

Tertarik Membeli Baju Muslim Wanita Kekinian?

Kini kamu telah mengerti beberapa jenis Baju Muslim Wanita Kekinianterpopuler. Yumnasa.id menjadi solusi terbaik untuk mempercantik tampilanmu. Apalagi ditambah tips-tips di atas yang bisa kamu praktekkan untuk tetap bisa tampil meski dalam nuansa PPKM. 




emineminnacheria021iskrim
iskrim dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.5K
7
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sista
Sista
icon
3.9KThread7.4KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.