ih.sul
TS
ih.sul
Mengenal Ani-Ani, Cewek Simpanan Om-Om


Menurut KBBI ani-ani atau ketam adalah sebuah pisau kecil yang dipakai untuk memanen padi namun dalam bahasa gaul ani-ani adalah sebutan untuk cewek high-class yang menjadi simpanan pria-pria berduit. Bahasa lain untuk mendeskripsikan ani-ani adalah cewek simpanan atau gundik.

Biasanya perempuan-perempuan ini adalah mereka yang menjalin hubungan tanpa ikatan pernikahan atau menikah namun secara sembunyi-sembunyi. Biasanya faktor utamanya adalah desakan ekonomi namun ada juga yang rela menjadi simpanan karna memang benar-benar cinta.



Namun tentunya kebanyakan wanita rela menjadi ani-ani seorang pria yang biasanya jauh lebih tua darinya adalah karna masalah uang, uang dan uang. Seorang pria yang ingin mencari simpanan harus siap untuk keluar uang banyak dan menanggung segala kebutuhan simpananya seperti biaya apartemen, biaya belanja dan tentunya uang tutup mulut agar si simpanan tidak ngadu ke istri resmi.

Tentunya orang yang sanggup membiayai hidup wanita simpanan adalah pengusaha-pengusaha kaya atau pejabat dan mereka-mereka inilah yang sering disebut sebagai sugar daddy. Anehnya kebanyakan sugar daddy adalah pria yang sudah menikah namun tak lagi bisa dipuaskan oleh pasangan resminya dan tak mau bercerai demi menjaga martabat di hadapan publik sehingga mereka sering hunting wanita-wanita muda.



Ani-ani sebenarnya adalah profesi yang menjanjikan karna tanpa perlu bekerja seorang ani-ani bisa hidup berkecukupan dibiayai oleh sugar daddy nya namun menjadi simpanan bukanlah sebuah pekerjaan yang menyanangkan. Di internet sudah banyak beredar cerita para ani-ani yang tidak kerasan dengan pekerjaannya karna kebanyakan sugar daddy suka mengekang simpanannya dan memperlakukan para simpanan sesuka hati atau singkatnya, mengekang kebebasan mereka. Istilahnya ani-ani ini adalah seekor burung dalam sangkar emas.

Kebanyakan ani-ani tidak pernah bertahan terlalu lama dengan sugar daddynya. Biasanya akan ada masa kontrak diantara kedua belah pihak dan jika masa kontrak habis sang sugar daddy akan mencari simpanan baru sedangkan ani-ani akan jatuh dalam kegelisahan. Tidak selamanya seorang wanita bisa menjadi ani-ani karna yang namanya umur pasti akan memakan kecantikan seorang wanita sedangkan pria pasti lebih suka yang muda dan cantik. Karna itulah seorang ani-ani harus banyak menabung demi hari tua.



Lalu bagaimana pandangan masyarakat tentang tentang ani-ani? Sudah pasti kebanyakan orang akan menghina dan sisanya sibuk mencari link. Ani-ani bukanlah profesi yang bisa diumbar ke publik dan meski terlihat lebih baik daripada psk namun tetap sama hinanya dan resikonya juga tinggi karna bisa saja ketahuan oleh istri sah si sugar daddy.

Kesimpulannya, ani-ani bukanlah profesi yang menyenangkan namun tak diragukan lagi menghasilkan. Resikonya tinggi namun hasilnya juga tinggi. Siapapun yang hendak menjadi ani-ani harus memikirkan matang-matang masa depannya karna baik di masyarakat maupun di akhirat statusnya sama-sama dianggap busuk.

Sekian dari saya mari bertemu di thread-thread saya yang lainnya

sumur sumur
Diubah oleh ih.sul 10-09-2021 03:41
aditmaukemanabagasdiamara269bukan.bomat
bukan.bomat dan 38 lainnya memberi reputasi
37
32.8K
178
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.