goldjempolAvatar border
TS
goldjempol
Anies Ternyata Sudah Punya Teknologi Canggih yang Dapat Kendalikan Covid-19
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, ternyata sudah memiliki teknologi canggih yang dapat mengendalikan Covid-19. Hanya saja, Anies masih merahasiakan bentuknya seperti apa.

“Nanti, mungkin minggu depan kita umumkan, akan ada teknologi yang dapat dipakai untuk mencegah dan mengendalikan penyebaran Covid-19,” ujar Anies di Bali Kota, Rabu (8/9/2021).

Anies menyatakan terus berkomitmen mengencarkan vaksinasi Covid-19 kepada seluruh masyarakat DKI Jakarta. Pemprov DKI kini tengah berupaya meningkatkan dan memperluas vaksinasi dengan sebuah teknologi untuk mengendalikan angka penyebaran Covid-19. Sehingga, herd immunity atau kekebalan kelompok bisa segera terwujud.

Dengan sinergitas yang dilakukan seluruh elemen, Anies berharap proses vaksinasi ini bisa menyapa masyarakat lebih luas lagi. “Vaksin itu mencegah pemberatan bila sampai terpapar. Nah, yang mau kita lakukan di sini adalah mencegah penularannya dengan cara kedisiplinan,” ucapnya.

Anies lalu berbicara mengenai percepatan vaksinasi agar segera mencapai target yang diharapkan.

“Kalau soal herd immunity, bagi kami adalah target memvaksin semua orang yang berada di Jakarta. Vaksin satu dan vaksin dua, ini yang harus kita tuntaskan. Dengan seperti itu maka kita akan bisa mencegah terjadinya pemberatan bila terjadi kasus (terpapar), tapi kita tahu vaksin itu tidak mencegah penularan,” pungkasnya.


https://metro.sindonews.com/read/535...-19-1631099386
viniest
gislit
EvoltoCiao
EvoltoCiao dan 48 lainnya memberi reputasi
-31
7.4K
170
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.