• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Karena Alasan Privasi, 5 Artis ini Gak mau Tampilkan Wajah Anaknya di Hadapan Publik

ardiantgAvatar border
TS
ardiantg
Karena Alasan Privasi, 5 Artis ini Gak mau Tampilkan Wajah Anaknya di Hadapan Publik
Spoiler for sampul:



Anak merupakan sebuah anugerah dari Tuhan yang sebisa mungkin harus kita jaga. Dan karena itulah, kebanyakan orang tua akan menyambut kelahiran anaknya dengan rasa syukur dan kebahagiaan.

Sadar akan kehidupan pribadi seorang selebriti atau artis akan selalu jadi sorotan publik, ada beberapa artis yang memutuskan untuk tidak menampilkan wajah anaknya ke hadapan publik dan media sosial.

Tentu aja kita juga harus menghargai keputusan mereka. Apalagi keputusan ini untuk menjaga keamanan privasi anak mereka sendiri, jadi mau gimana lagi. Mau tau siapa aja itu? Langsung aja, inilah 5 Artis yang tidak mengekspos wajah anaknya di hadapahn Publik.


1. Raisa
Spoiler for ilustrasi:

Nikah di 2017 lalu, pasangan artis Raisa dan Hamish Daud sudah dikaruniai dengan seorang putri bernama Zalina Raine Wyllie. Menikah sejak 2017 lalu, Raisa dan Hamish Daud sudah mempunyai anak yang bernama Zalina Raine Wyllie.

Raisa dan Hamish sudah sepakat untuk tidak menampilkan wajah anak mereka di sosial media. Raisa pernah mengungkapkan kalau dirinya tidak akan mengekpos wajah anaknya tanpa persetujuan dari anaknya sendiri ketika sudah besar nanti.


2. Anggun C Sasmi
Spoiler for ilustrasi:

Walau sudah sangat populer hingga manca negara, penyanyi yang bernama Angun C. Sasmi ini tidak pernah mengekpos foto putrinya secara terbuka.

Dia sangat menjaga privasi anaknya sendiri, itu dibuktikan ketika Anggun membagikan foto kebersamaan dengan sang anak. Dia selalu menutup wajah anaknya di foto dengan sebuah stiker.


3. Denada
Spoiler for ilustrasi:

Pada awalnya, Denada masih suka mengekspos foto lucu sang anak ketika masih kecil di media sosial. Tapi saat putrinya telah dinyatakan mengidap penyakit leukemia oleh dokter, Denada memutuskan untuk lebih menjaga privasi sang anak yang dia cintainya. Gak cuman itu, dia juga telah mengganti nama putri kecilnya dari Shakira kini menjadi Aisha.

Walaupun hingga saat ini Dia masih suka membagikan potret momen bahagia dengan sang buah hati, namun wajah dari anaknya sengaja selalu dia tutupi dengan emote (Stiker).


4. Vincent Rompies
Spoiler for ilustrasi:

Komedian sekaligus Presenter terkenal, Vincent Rompies dikenal juga dengan artis yang jarang banget membagikan potret kehidupan keluarganya, termasuk juga dengan anak-anaknya. Walaupun Vincent dan sang istri sudah mempunyai tiga anak yang kini sudah beranjak besar, Vincent sangat menjaga privasi anak-anaknya dan keluarga.


5. Mutia Ayu
Spoiler for ilustrasi:

Sejak melahirkan seorang anak pada awal tahun 2020 lalu, Mutia Ayu tidak pernah mau untuk mengekspos wajah anaknya di hadapan para publik.

Mutia mengatakan kalau privasi anaknya akan tetap terus dia jaga sampai anaknya memahami betul dan bisa memutuskannya sendiri.

Wah luar biasa bukan alasannya,
memang betul kalau privasi harus banget di jaga. Apalagi deretan 5 artis di atas sangat terkenal. Selain 5 artis di atas sebenarnya masih banyak lagi artis-artis lainnya yang tidak mau mengekspos wajah anaknya di hadapan media/publik.



Quote:
cheria021
screamo37
grlicbttrshrimp
grlicbttrshrimp dan 31 lainnya memberi reputasi
32
9.8K
152
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.