• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Jangan Sampai Ketinggalan, Sundance Film Festival: Asia Segera Digelar!

KASKUS.HQAvatar border
TS
KASKUS.HQ
Jangan Sampai Ketinggalan, Sundance Film Festival: Asia Segera Digelar!


GanSis suka nonton film? Familiar dengan nama ‘Sundance Film Festival’? Nah, pas banget, nih. Hari ini, ane punya informasi penting buat GanSis yang suka banget sama film. Yes, untuk pertama kalinya, Sundance Film Festival Asia bakal digelar di tahun 2021 ini, loh!

Buat GanSis yang mungkin masih asing dengan ‘Sundance Film Festival,’ ane kasih informasi sedikit, ya. Festival film ini adalah festival film tahunan yang diselenggarakan oleh Sundance Institute di Amerika. Nah, tahun 2021 ini, akan ada ‘Sundance Film Festival: Asia’ yang akan digelar secara virtual mulai tanggal 23 - 26 September 2021.

Tiket untuk ‘Sundance Film Festival: Asia’ bakal segera bisa dibeli mulai tanggal 15 September 2021, dan lewat acara ini, GanSis bisa menonton delapan film terpilih, yang sebelumnya sudah melalui proses kurasi oleh tim Sundance Film Festival, bersama dengan XRM Media dan IDN Media.

Keseruan ‘Sundance Film Festival: Asia’ nanti gak hanya sampai disitu aja loh, GanSis! Bakal ada program diskusi panel yang akan dihadiri sama pembicara terkemuka dari komunitas film, baik itu komunitas lokal maupun komunitas internasional. Diskusi seru ini nantinya bakal tayang di channelTikTok resmi dari Sundance Film Festival: Asia, @SundanceFFAsia, dan lewat Sundance Collab.

Ada lagi nih yang spesial! Sundance Film Festival: Asia juga punya program khusus bernama Sundance Film Festival: Asia Intensive Program, yang adalah sebuah pelatihan dengan tujuan untuk menemukan bakat-bakat baru di Asia Tenggara. Ada beberapa nama yang sudah mendaftar dan terpilih untuk program ini. Mereka adalah, Lucky Kuswandi (Indonesia), Sabrina Rochelle Kalangie (Indonesia), Khozy Rizal (Indonesia), Sonny Calvento (Filipina), Kris Ong (Singapura), dan Lomorpich Rithy (Kamboja).

GanSis bisa mulai beli tiket untuk Sundance Film Festival: Asia mulai tanggal 15 September 2021, jam 09:00 di SundanceFilmFestivalAsia.org. Harga tiketnya ada dua, nih. Buat GanSis yang mau ikut Single Screening, harga tiketnya dibanderol sebesar Rp 30,000. Sementara buat GanSis yang mau explore ke semua screening, harganya dipatok sebesar Rp 85,000. 

Informasi lebih lanjut bisa lihat di Instagram resmi Sundance Film Festival: Asia, @sundanceffasia dan SundanceFilmFestivalAsia.org. Jangan lupa buat gunakan tagar #SundanceAsia di media sosial GanSis buat meramaikan acara ini, ya!


eyefirst2
simeutliar
EriksaRizkiM
EriksaRizkiM dan 5 lainnya memberi reputasi
6
2.1K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.