powertitanAvatar border
TS
powertitan
5 Seleb yang Jadi Cameo di Film Marvel

Kemunculan sosok cameo memiliki durasi tampil yang sedikit dibanding dengan pemeran utama. Cameo bisa saja diperankan oleh sutradara film maupun artis terkenal yang terkadang penonton tidak menyadari keberadaan mereka. Katakanlah seperti mendiang Stan Lee yang selalu hadir sebagai cameo dalam setiap karyanya yakni Marvel seperti Spiderman, Daredevil, Hulk dan sebagainya.

Bahkan beberapa aktor dan tokoh terkenal memerankan cameo di film besar. Kira-kira kamu sadar nggak sih dengan keberadaan mereka ? berikut 5 daftar seleb terkenal yang menjadi cameo di film Marvel Cinematic Universe (MCU). Cekidot!

1. Tom Morello (Iron Man)


Tom Morello di film Iron Man (Reddit.com/sumber gambar)

Kalau kamu penggemar musik rock, kamu pasti tidak asing dengan nama Morello. Morello merupakan gitaris band Rage Against The Machine dan Audioslalve. Dia berperan sebagai salah satu teroris pada film Iron Man saat Tony Stark diculik.

2. Miley Cyrus (Guardians of The Galaxy Vol. 2)


(people.com/sumber gambar)

Kamu nggak akan melihat langsung penampilan Miley Cyrus pada film besutan Marvel. Namun tahukah kamu bahwa Miley Cyrus hanya muncul sebagai pengisi suara dari helm yang dapat berbicara pada adegan Stakar yang sedang berunding dengan beberapa karakter dari tim Guardians of the Galaxy.

3. Brad Pitt (Deadpool 2)


(cinemablend.com/sumber gambar)

Bagi penggemar film pasti mengenal sosok Brad Pitt. Brad Pitt memerankan cameo pada film Deadpool 2 sebagai Vanisher yang menjadi bagian dari tim X-Force bersama Peter, Domino, Shatterstar dan Bedlam. Vanisher memiliki kemampuan tak terlihat, namun ketika tim X-Force melakukan aksi terjun parasut. Nasib sial menimpa Vanisher yang langsung tersetrum sengatan kabel listrik, mengejutkannya sosok Vanisher terungkap dan peran tersebut langsung dengan mudah ditebak bahwa itu adalah aktor Brad Pitt.

4. Elon Musk (Iron Man 2)


(quora.com/sumber gambar)

Elon Musk adalah CEO dari SpaceX dan arsitek produksi Tesla. Dia pernah menjadi cameo pada film Iron Man 2. Uniknya Elon Musk berperan sebagai dirinya sendiri yang menyapa Tony Stark disebuah restoran.

5. Matt Damon (Thor: Ragnarok dan Deadpool 2)


Matt Damon: pemeran pentas drama kematian Loki/ Thor: Ragnarok (lazone.id/sumber gambar)

Matt Damon merupakan aktor terkenal yang sudah memerankan banyak peran di industri film. Namun apakah kamu sadar dia menjadi cameo pada film Thor: Ragnarok. Dia muncul pada adegan pentas drama kematian loki yang disaksikan oleh Asgardian. Momen tersebut ada setelah Thor berhasil mengalahkan Sultur.


Kemunculan Matt Damon di film Deadpool 2 (cinemablend.com/sumber gambar)

Tak hanya film Thor: Ragnarok, ternyata Matt Damon pun menjadi cameo di film Deadpool 2. Dia berperan sebagai bapak-bapak yang sedang mengobrol saat Cable datang dari masa depan.

Demikian 5 daftar seleb terkenal yang menjadi kameo pada cameo di film Marvel. Kami sadar nggak sih tentang keberadaan mereka ? Kalau sadar, pasti kamu jeli banget deh saat nonton film. Nggak asal nonton tapi memperhatikan setiap detailnya termasuk keberadaan cameo.

Apabila kamu memiliki informasi mengenai tokoh terkenal yang menjadi cameo di film Marvel, bisa nih beri tambahan dikolom komentar. Terimakasih sudah membaca sampai akhir, sampai jumpa di thread selanjutnya.
EriksaRizkiM
bon123456789
akubebe
akubebe dan 11 lainnya memberi reputasi
12
6.1K
59
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Movies
Movies
19.9KThread17.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.