• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Saipul Jamil, Coba Tunjukkan Tobatmu dengan Menikahi Janda Miskin Banyak Anak

KokonataAvatar border
TS
Kokonata
Saipul Jamil, Coba Tunjukkan Tobatmu dengan Menikahi Janda Miskin Banyak Anak

Agan dan Sista Kaskuser pastilah sudah mengetahui selebrasi keluarnya Saipul Jamil dari lapas (lembaga pemasyarakatan) yang menuai kontraversi. Memang terlihat upaya menjadikan viral momen bebasnya sang pedagdut itu. Sayangnya malah kecaman dan hujatan yang dituai Saipul Jamil.
 
Kehadiran Saipul Jamil di televisi juga mendapat kritik pedas. Bahkan sebagian pihak melakukan aksi boikot terhadap stasiun televisi yang mengundang Saipul Jamil. Misalnya saja Angga Sasongko yang membuat pernyataan penghentian distribusi serial Nussa Rara dan Keluarga Cemara di statusin televisi yang mengundang Saipul Jamil.
 
KPI akhirnya mengeluarkan pernyataan larangan stasiun televisi mengundang Saipul Jamil. Mulyo Hadi Purnomo selaku Wakil Ketua KPI Pusat menyampaikan larangan itu dalam siaran pers pada Senin (6/9/2021). Sebagian pihak menyambut lega larangan dari KP itu.
 
Tobatnya Saipul Jamil
 
Ustaz Maulana dalam kanal YouTube Populer Seleb publikasi (6/9/2021) mengajak kita semua untuk tidak menjelekkan Saipul Jamil. Kita hendaknya menerima Saipul Jamil kambali. Terlebih Saipul Jamil sudah menjalani hukuman selama 5 tahun lebih karena aksi pencabulan yang dilakukannya.
 
Menurut Ustaz Maulana, tobatnya seseorang itu selain kepada Tuhannya juga kepada sesama manusia.  Ustaz Maulana menganggap Saipul Jamil telah menjalani hukum yang berlaku sebagai bentuk pertobatan kepada sesama manusia. Saipul Jamil sudah menjalani masa tahanan selama 5 tahun 7 bulan.
 
Kini Saipul Jamil sudah bebas. Hendaknya kita dapat memberi kesempatan kepada Saipul Jamil. Menjalani masa tahanan yang tidak sebentar sudah cukup menjadi hukuman atas perbuatan dosanya. Hanya saja, kita perlu bukti. Pertobatannya bukan seperti pedas sambal.
 


Tunjukkan Pertobatanmu Bang Ipul
 
Melihat reaksi negatif masyarakat terhadap kemunculannya di media publik, baiknya Saipul Jamil jangan muncul dulu di televisi. Apalagi pakai nyanyi dan joget-joget segala. Ane yakin, Saipul Jamil cukup cerdas untuk mencari rezeki di lahan selain dunia hiburan.
 
Ane teringat berita Saipul Jamil yang akan segera menikah begitu bebas dari tahanan. Jawa Pos pernah memberitakan Januari 2019 lalu. Samsul Hidayatullah, kakak dari Saipul Jamil menyatakan ada wanita yang selalu mendampingi Saipul Jamil saat menjalani proses peradilan. Saipul Jamil akan menikahinya kelak setelah bebas dari penjara. Saat ini rencana pernikahan itu bagai angin lalu ya, Gan Sis.
 

Lebih baik Saipul Jamil mencari janda miskin beranak banyak saja untuk calon istrinya.Menjadi suami dan ayah dapat menunjukkan kualitas seorang Saipul Jamil sebagai laki. Bolehlah kegiatan keluarga barunya itu menjadi konten media sosial. Dari kehidupan sehari-harinya itu masyarakat dapat menilai, Saipul Jamil sudah atau belum menghilangkan perilaku yang membuatnya masuk penjara.
 
Seiring peran sebagai suami dan ayah yang baik, Saipul Jamil bisa mulai tampil di panggung lagi. Masyarakat mungkin dapat memakluminya, apalagi jika Saipul Jamil sudah lama tidak naik panggung hiburan. Dia sudah punya banyak tanggungan, istri dan anak sambung. Honor manggung dan lainnya kan untuk menghidupi keluarganya itu.
 
Saat ini masyarakat masih sangsi, apakah Saipul Jamil sudah berubah atau belum setelah menjalani masa tahanan. Tidak sedikit palaku kejahatan yang mengulangi perbuatan buruknya meski telah mendekam lama di penjara. Maka dari itu, lebih baik buktikan diri dulu, Saipul Jamil sudah menjadi sosok baru, bukan lagi yang dulu.


Sumber
Angga Sasongko
Larangan KPI
Ustaz Maulana   
Bakal nikah
Foto banner repro dari sini

0
2.4K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.