kaskus.infoforum
TS
kaskus.infoforum
Isi Survey Ini, Dapetin Badge Langka di Tahun 2021
Halo, Agan & Sista! Gimana kabarnya, nih? Semoga baik-baik aja dan sehat selalu, ya! Persoalan sehari-hari emang rasanya ada aja cerita yang bisa dibagi. Mulai dari kejadian kocak, ngegemesin, atau kadang bikin emosi. Kalau udah kondisi naik dan turun rasanya seru banget ngeluapinnya sambil ngaskus. Tak hanya curhatan atau beragam informasi lainnya, di KASKUS GanSis juga bisa berbagi hobi dan berkomunitas. Kalau baru mulai hobi atau kegiatan baru dan bingung dimana harus dapat informasi bersangkutan… bisa langsung cari di KASKUS!

Gak cuma itu aja, Agan & Sista juga bakal lebih mudah dapetin relasi baru karena terciptanya percakapan antar Kaskuser. Bertukar pikiran dan melihat penilaian dari sudut pandang lain, tentu menjadi gambaran baru untuk setiap pengguna KASKUS. Terdiri dari Podcast, Video, Forum, dan Jual Beli, KASKUS berusaha memenuhi kebutuhan Agan & Sista nih biar di zaman yang serba canggih dan modern kayak sekarang, udah gak perlu ribet lagi dalam bertransaksi, berkomunikasi, dan mendapatkan hiburan.


Berdiri lebih dari 10 tahun, KASKUS terus mengembangkan diri dengan masukan dan saran dari penggunanya. Eksklusif di tanggal 16 September - 16 Oktober 2021, Agan & Sista bisa mengisi survey dan sekaligus menilai perjalanan KASKUS. Caranya gampang banget! Cuma tinggal klik link ini, dan menjawab pertanyaan-pertanyaan tercantum.  Eiits… kata siapa ini cuma asal isi aja? Bakal dikasih hadiah, loh!

Hah? Hadiah apaan tuh?

Nah, buat para Agan & Sista yang udah mau berbaik hati meluangkan waktu serta sarannya untuk KASKUS, bakal dikasih badge langka banget di tahun 2021 ini. Dapetin badge bukan hal gampang.. Apalagi salah satunya yang langka kayak gini. Pasti mau kan GanSis keliatan lebih keren + kece habis dapet badge ini? Kapan lagi kan cuma ngisi form terus dapet badge?

Tenang.. Jawab pertanyaannya gak kayak test CPNS kok! Super duper gampang dan momen ini juga bisa GanSis jadiin wadah biar KASKUS lebih baik lagi kedepannya! Yuk, buruan isi dan dapetin badge langkanya. emoticon-Big Grin

Diubah oleh kaskus.infoforum 07-09-2021 07:45
Satria029myunus21dewisuzanna
dewisuzanna dan 34 lainnya memberi reputasi
35
8.2K
514
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.