• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Seksi Dan Cantik, Inilah 5 Perempuan Lebanon Yang Sangat Bertalenta!!

masukcombera
TS
masukcombera
Seksi Dan Cantik, Inilah 5 Perempuan Lebanon Yang Sangat Bertalenta!!


Lebanon, negara di timur tengah ini punya budaya perfilman yang berbeda dan khas, yang berbeda baik dalam sejarah maupun infrastrukturnya.

Industri ini udah ngasih ane begitu banyak aktor dan aktris yang berbakat dan cantik, dan inilah daftar 5 wanita cantik dari Lebanon terbaik pilihan ane. Bioskop Lebanon, menurut ane adalah salah satunya bioskop yang lumayan bergengsi.

Industri film mereka sudah menghasilkan lebih dari 500 film. Akhirnya, pada 1950-an, Lebanon menjadi industri film Arab dan Timur Tengah yang mendominasi, dan ini menyebabkan banyak negara Timur Tengah lainnya memasukkan konvensi Mesir ke dalam film mereka.





1. Miriam Fares



Sumber

Dia ini adalah seorang penyanyi, penari, aktris, dan penghibur. Dia menikah dengan pengusaha Amerika keturunan Lebanon Danny Mitri pada Agustus 2014 setelah 10 tahun mereka berpacaran. Album pertama Myriam dirilis pada tahun 2003, diikuti oleh Nadine pada tahun 2005.

Dia dikenal di seluruh Timur Tengah sebagai satu-satunya artis wanita Arab yang melakukan rutinitas tarian koreografi sambil bernyanyi dan dengan demikian diberi gelar "Ratu Panggung" oleh media Arab.



2. Yasmeen Al Masri



sumber

Dia adalah seorang aktris internasional, penari, artis video, dan pembela hak asasi manusia, yang lahir di Beirut. Dia adalah warga negara Prancis dan Amerika.

Dia memulai karirnya sebagai penari di perusahaan tari Souraya Baghdadi, dan debut layar pertamanya adalah Caramel. Dia menerima Penghargaan Aktris Terbaik di Festival Film Abu Dhabi.


3. Haifa Wehbe



Sumber

Seorang ratu kecantikan, penyanyi, dan aktris Lebanon yang lahir pada tahun 1972 dan berkebangsaan Mesir. Wehbe memenangkan gelar Miss South Lebanon pada usia enam belas tahun dan menjadi runner-up di kompetisi Miss Lebanon.


3. Rima Fakih



Sumber

Dia adalah aktris Lebanon-Amerika, model, pegulat profesional, dan pemegang gelar kontes kecantikan (dia berkompetisi di kontes pertamanya ketika dia berusia sembilan belas tahun), yang memenangkan Miss USA 2010. Dia mewakili negara bagian Michigan di kontes nasional, setelah sebelumnya memenangkan kontes Miss Michigan USA 2010.

Pada tahun 2018, Fakih menjadi Direktur Nasional Miss Lebanon, kontes kecantikan nasional Lebanon.


4. Brandi Engel



Sumber


Aktris Hollywood dan Lebanon terkenal yang lahir pada 6 November 1986, di Mount Lebanon, Pennsylvania, Amerika Serikat sebagai Brandi Alexandria Engel.

Dia tampil di banyak produksi teater lokal sebelum lulus dari Sekolah Menengah Lebanon pada tahun 2004, dan dia kemudian menghadiri sekolah pascasarjana pada musim gugur 2009 di Universitas Duquesne dengan beasiswa penuh.


5. Maya Nasri



Sumber

Seorang penyanyi, artis rekaman, dan aktris Lebanon yang lebih dikenal dengan nama panggung Maya Nasri. Dia belajar akting dan penyutradaraan teater, televisi, dan bioskop di Universitas Lebanon. Pada tahun 1996, dia mulai bekerja sebagai presenter TV di Tele Liban, dan dia juga bekerja sebagai model.

Nasri berpartisipasi dalam “Kas El Nojoum” pada tahun 1998 di Saluran Penyiaran Lebanon, di mana ia memenangkan ketiga medali emas. Dia telah merilis empat album studio dan juga membintangi beberapa film dan acara TV Mesir.



Sinetron Timur Tengah di TV kabel & Dunia Aktris Lebanon.


Nikmati juga bacaan menarik lainnya dari Masukcombera
>>DISINI!<<


--



Diubah oleh masukcombera 03-09-2021 13:54
emineminnared.wangyidaniraid
daniraid dan 12 lainnya memberi reputasi
13
10.3K
79
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.