• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Artis Masuk Penjara, Jangan Takut Hilang Pamor! Saipul Jamil Buktinya

c4punk1950...
TS
c4punk1950...
Artis Masuk Penjara, Jangan Takut Hilang Pamor! Saipul Jamil Buktinya




Banyak kalangan artis yang masuk penjara dari narkoba hingga bikin video dewasa, tapi buat saya semuanya sudah biasa. Masyarakat pun tak peduli, mau masuk penjara atau disiksa dineraka maupun hijrah ke surga mereka hanya bisa ngangguk bak burung pelatuk, dan berkata.

"Paling bentar lagi di undang ke tv, tenar lagi, banyak yang puja puji, bahkan bisa dikira orang suci"



Loh kok begitu, sudah berulang kali kasus yang menimpa artis akibat lalai dari dunia yang asik-asik, baik itu zina, narkoba, selingkuh, pramuriaan, hingga korupsi gara-gara ikutan jadi politisi.

Lambat laun sang artis tenar kembali, kuncinya cuma satu tebel muka, tebel gengsi jangan munafik, tetep enjoy jalanin hidup dan buat sensasi baik itu karya positif atau negatif, dimana netizen yutub, tik tok, Ig dan lainnya suka.







Lah kok gini sih, kan apa ndak gila?

Karena si artis bertingkah gila dan banyak fansnya tak heran makin banyak rakyat jadi ikut-ikutan gila, seperti contoh terbaru narapidana kasus "tusbol" seakan menjadi arjuna, dipuja, dielukan hingga semua media memberitakan kepulangan dirinya setelah bertindak asusila. Apakah media dan netizen fans artis Indonesia sudah kehilangan jati diri, dengan nama kebebasan yang ada bablas segalanya.

Aksi para fans Saipul Jamil menjadi bukti, artis yang terkena masalah pidana masih banyak yang memperlakukkanya dengan istimewa. Padahal kasus yang dialaminya lumayan berat dibandingkan dengan Ariel Noah, kasus pencabulan dan penyuapan memberikan pesan bila dilakukan oleh para artis dinilai lumrah.



Lucu! Inilah fans yang belum mengalami bila dirinya menjadi korban pencabulan, kata maaf dan dihukum saja buat korban mungkin tidak cukup. Akan ada trauma yang membayangi mereka hingga tua, dan kejiwaannya bisa saja terganggu.

Walau masih banyak orang yang waras, membuat petisi agar sang artis tidak wara wiri di televisi. Jelas kasusnya berbeda dengan artis pelaku video dewasa, narkoba, yang lebih merugikan diri sendiri bukan orang lain.



Tapi apapun pilihan netizen, terkadang media entertaintment Indonesia memang berbeda. Kasus viral lebih mudah mendapatkan apresiasi sedangkan yang berprestasi dianggap hanya angin lalu. Cukup berbeda dengan media asing, dimana artis yang terkena skandal karir akan padam.

Hmmm, menarik untuk di diskusikan kalau pendapat kamu sendiri bagaimana?

Video dari official langsung Saipul Jamil.



Sudah wara wiri masuk acara Televisi



Masih Ingat Dengan Korban?





Menarik sekali bukan!! Tapi TS hanya mau ucapkan semoga pertelevisian Indonesia tidak bubar seperti prediksi salah satu pejabat bangsa kalau Indonesia diambang kehancuran.

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2021
referensi : klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star



Diubah oleh c4punk1950... 05-09-2021 04:08
elor68EriksaRizkiMSoupAyam
SoupAyam dan 38 lainnya memberi reputasi
37
12.6K
304
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.