• Beranda
  • ...
  • Otomotif
  • TRX RAM 2021 Truk Pickup Mewah Nan Powerfull Yang Lebih Mahal dari Ferrari

vivianemelineAvatar border
TS
vivianemeline
TRX RAM 2021 Truk Pickup Mewah Nan Powerfull Yang Lebih Mahal dari Ferrari


Persaingan High-End Truck semakin Menarik untuk diperhatikan, Perebutan Tahta Raja dari masing - masing Produsen semakin Ketat. El-classico antara Ford dan Chevy yang kita kenal sebagai Produsen Double - Cabin paling Niat sepertinya sudah berlalu. FCA (Fiat Chrysler Automobile) yang terkenal dengan JEEP, DODGE dan ALFA ROMEO-nya mulai tertarik dengan pasar Double Cabin. Seperti yang kita tahu JEEP adalah Divisi dari FCA yang sudah sangat berpengalaman di bidang OFF-ROAD dan HILL CAR., Jadi pembuatan High End truck yang sudah pasti di tuntut untuk bisa berjalan disegala medan bukanlah hal yang susah untuk Fiat. Meski terbilang baru, RAM sudah mulai menarik banyak perhatian setelah Texas State Fair (2016)


Lalu apa yang spesial dari RAM TRX ini? Semuanya. Mulai dari Design, Mesin sampai Kemewahan bisa jadi alat untuk menggulingkan FORD Ranger dari tahta double-cabin paling diminati. Lalu ada chevrolet yang sudah resmi ketinggalan meski gebrakan Silverado 2020 yang cukup trending di pasar High End Truck. 


bicara soal hargapun RAM TRX jauh lebih mahal dari kedua produsen yang sudah terkenal dengan reputasi double cabin-nya.  Ford F-150 Raptor mempunyai starting price di kisarang $77.000 USD, sementara Chevy Silverado ada di kisaran $80.000 USD. Namun si monster yang lagi kita omongin ini katanya akan dibandrol mulai dari $90.000 USD (kata orang TRX) Tapi nyatanya harga paling kecil yang ada di pasaran lebih dari $100.000 USD bahkan untuk Edisi peluncuran TRX dibandrol seharga $143.000 USD (1.9 millyar Rupiah) 

Sudah dipastikan beberapa pengamat pasar otomotif amerika jika harga RAM TRX tidak akan turun dari 6 digit US Dollar. itu membuat RAM menjadi Double cabin paling mahal saat ini. Bahkan dengan harga segitu agan bisa mendapatkan Ferrari 911 Carrera dan masih kembalian sekitar 30.000 USD (427 Juta Rupiah) 

Menurut agan gimana, apakah sebanding menghabiskan 2 millyar rupiah untuk sebuah pickup? atau mau stay aja sama si L300? emoticon-Big Grin
Diubah oleh vivianemeline 04-09-2021 17:25
jenggalasunyi
Cucigosok
way_anumu
way_anumu dan 9 lainnya memberi reputasi
8
4.5K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Otomotif
Otomotif
icon
27.7KThread14.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.