momok2002Avatar border
TS
momok2002
[18+] Resep Awet Muda & Kehidupan S*k* Yuni Shara

Tulisan ini sekedar sebagai pelajaran hidup dan tidak bermaksud menjurus kepada hal pornografi, namun sebagai pendidikan S*k*, kalo ada yang h*r** baca tulisan ini kebangetan, dan sebaiknya jangan dech … kalo iya salurkan sesuai aturan ya, kalo tidak tanggung sendiri akibatnya hehe … ane serius-nih. Pelantun lagu sountrac film mandarin jadul Yuni Shara seorang penyanyi kondang di masa-nya, kakak kandung Krisdayanti ini meski lama menjanda dan memiliki usia yang tidak muda lagi namun penampilannya masih seperti usia 30-an tahun padahal usia nya sudah sekitar 48 tahun (hampir setengah abad). Janda yang telah memiliki anak ini masih memiliki tubuh yang seksi, mungkin dikarenakan dia rajin berolah raga, barang kali juga karena banyak duit dengan perawatan ya. Begitulah penampakan saat menyanyi di tv telihat segar dan muda, kalo lihat langsung kayak apa ya?


Yuni Shara, pelantun lagu soundtrack film jaman dulu yang berjudul “Return of the condor heros”, memang sosok yang anggun terbukti Rafi Ahmad klepek-klepek dibuatnya meski tidak sampai ke pelaminan, masih ingatkah Yoko dan Bibi Lung, di film “Return of the condor heros”? ane waktu itu suka nonton film itu.

Baca Juga : Menelisik Istilah Rahim Anget di Dunia Maya

Berikut rahasia kebugaran dan awet muda dari seorang janda bernama Yuni Shara, dilansir dari https://fame.grid.id/ (11/6/2020) Yuni menuturkan bahwa resepnya adalah makanan yang ia makan, seperti, ia mengatakan minum kopi sama roti gandum, satu jam sebelumnya ia makan daging lidah buaya campur madu, ungkapnya sebagai pengganti vitamin dan kulitnya (lidah buaya) sebagai masker muka. Jadi rahasia awet muda Yuni shara adalah rutin mengkonsumsi daging lidah buaya yang dicampur madu, juga maskeran pakai kulit lidah buaya. Selain itu ketika di tv Yuni diwawancarai juga suka olah raga, olah raga apa ya? Apakah senam lantai, aerobic atau kegel (cari sendiri ya gan infonya hehehe).

Menurut ane sih tidak cukup mengkonsumsi daging lidah buaya, namun perlu juga menerapkan pola hidup sehar dan bersih, seperti selalu menjaga kebersihan dengan mandi minimal 2 kali sehari, olah raga secara seimbang sesuai porsi masing-masing, tidak lupa memanajeman stress / menghindari stress (berfikir positif). Nah selain itu bangun pagi, kenapa bangun pagi karena dalam agama ane mengajarkan seperti itu dan menurut bahan bacaan yang ane temukan memang bangun pagi sebelum matahari terbit banyak manfaatnya salah satunya menguatkan pembulah darah otak. Cukup istirahat (tidur) antara 7 – 8 jam sehari, dengan tidur yang berkualitas.
Jadi kesimpulan dari ane, resep awet muda sangat berpengaruh dari gaya hidup masing-masing orang. Dari bagun tidur hingga tidurnya pun mempengaruhi, selain lingkungan seperti polusi juga pola makan / apa yang di makan sangat berpengaruh. Kecukupan gizi / vitamin / nutrisi tubuh juga berkaitan dengan hal ini. Nah itu sih menurut ane berdasar bahan bacaan yang ane temuin.

Sebagai seorang manusia Yuni Shara juga memiliki libido, pertanyaannya bagaimana cara meredam atau menyalurkan hasrat biologis tersebut? Yuk kita cari info. Dilansir dari suara.com (19/12/2019) untuk bisa menyalurkan keinginan seksualnya, Yuni Shara mengaku melakukannya dengan alat bantu seks alias sex toys. Hal itu dilakukan Yuni sejak sekitar tiga tahun terakhir, "Setelah di umur tua ini, sekitar tiga tahun lah aku pergi lah ke sex shop. Aku tanya-tanya ini yang bagus apa gini-gini dan dijelaskan semua. Sejak itu aku punya teman," kata Yuni Shara, dalam podcast Deddy Corbuzier. Dari situ, Yuni Shara mengaku bisa merasakan orgasme, "Bisa (orgasme), nggak dengan cowok. ………. juga ya," ujar Yuni Shara.

Itu mah … urusan pribadi mbak Yuni ya, dari pada berzina dosanya gede lebih baik pakai begituan tapi jangan sampai kecanduan ya, begituannya pas darurat aja, karena jika memakai alat seperti itu dalam keadaan darurat boleh saja, tapi kalau sampai kecanduan itu dilarang, namun lebih baik lagi menikah lagi dan main sama suami hehe, atau menahan diri (kuat nahan gak ya?) jika belum mampu menikah.

Hidup ini tentunya sudah diatur oleh yang membuat hidup, kitab suci sebagai “manual book” untuk menjalani hidup ini, namun terkadang seseorang diuji kesabarannya sehingga mengalami dilematis, seperti cara menyalurkan hasrat biologis tersebut. Ajaran agama ane mengajarkan bahwa obat jatuh cinta dan pemenuhan hasrat tersebut dengan cara menikah, jika belum mampu menikah dengan menundukan pandangan (menghindari yang membangkitkan nafsu), dapat juga dengan puasa (melatih menahan diri). Alternative lain meski ada beberapa pendapat yang melarang, namun ada juga yang menbolehkan dengan syarat tertentu, altarnatif itu adalah dengan memuaskan sendiri “self service” namun ini bukan yang terbaik karena yang terbaik adalah dengan menikah, atau menahan diri, melakukan “self service” hanya dilakukan dalam keadaan darurat saja, semisal ditakutkan jika tidak “self service” akan membahayakan kesehatannya atau takut jatuh dalam lembah perzinahan. Karena hukuman dan dosa berzina sangat berat, semoga kita dijauhkan dari perbuatan itu.

Harapan dan doa kita semoga kita semua juga mbak Yuni selalu menjalani hidup sesuai aturan yang telah diajarkan oleh yang membuat hidup, jika ada salah semoga Tuhan mengampuni kita, semoga diberi kebahagiaan hidup, hingga kelak mendapat akhir yang baik.Aamiin…


Sumber :
https://fame.grid.id/read/462191060/...-hari?page=all
https://www.suara.com/entertainment/...ra-lakukan-ini
Sumber gambar :
https://id.pinterest.com/pin/823244006856900707/
0
1.7K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.