• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • PONDEMI Kelas Inspirasi, Ngobrol Asyik Bareng Narasumber Yang Berpengalaman

si.montokkAvatar border
TS
si.montokk
PONDEMI Kelas Inspirasi, Ngobrol Asyik Bareng Narasumber Yang Berpengalaman


Selamat malam, Gan!

Semakin hari kita semakin dekat nih dengan pagelaran Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua tahun 2021. Setelah ditunda selama setahun karena pandemi, akhirnya tahun ini PON resmi akan dilaksanakan.

Meskipun masih dalam masa pandemi, denger-denger sih presiden sudah memberikan izin untuk menghadirkan penonton saat pelaksanaan PON XX Papua nanti. Tapi, tentunya dalam jumlah terbatas dan wajib mengikuti aturan yang berlaku. Salah satunya adalah kewajiban vaksin bagi mereka yang terlibat dalam ajang olahraga terbesar di Indonesia ini. Mulai dari atlet, panitia, penonton, bahkan sampai masyarakat sekitar venue diwajibkan melakukan vaksinasi. Hal ini guna mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 yang masih belum reda.

Nah, sambil menunggu hari pelaksanaannya, kita bisa menikmati acara-acara promosi yang diadakan oleh panitia nih. Salah satunya adalah Kelas Inspirasi! Kelas Inspirasi Series 8 ini akan menghadirkan narasumber-narasumber hebat untuk berbagi pengalaman-pengalaman mereka!

Kelas Inspirasi kali ini akan menghadirkan Steve Mara, salah satu pendiri Papua Muda Inspiratif dan Casparina Renwarin, yang pernah bekerja sebagai pengembang bisnis dan Internasional Marketing di New Delhi India. Obrolan seru ini nantinya akan dibawakan oleh Nowela Mikhelia dan Raffi Ahmad.

Pasti pada penasaran kan dengan acara ini? Kalau gitu, jangan sampai ketinggalan Gan! Catat tanggal mainnya, besok Minggu, 5 September 2021 jam 17:00 WIB atau 19:00 WIT di Youtube Official PON XX Papua 2021!

Yuk cari informasi lainnya dari PON XX Papua disini:

website
Instagram
youtube
twitter
facebook

0
859
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.