• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Unik! 5 Model Transgender yang Berhasil Mendominasi Industri Fashion di Dunia

ardiantgAvatar border
TS
ardiantg
Unik! 5 Model Transgender yang Berhasil Mendominasi Industri Fashion di Dunia
Spoiler for sampul:



Manjadi Transgender merupakan pilihan dari seseorang itu sendiri, karena semua apa yang dipilihnya merupakan tanggung jawabnya sendiri. Mereka juga harus menanggung akibatnya sendiri, gak jarang kalau ada orang yang melakukan transgender mengalami deskriminasi oleh masyarakat dan sulit untuk mempertahankan karirnya.

Saat ini Industri Model telah mampu untuk berwawasan terbuka dan menerima segala konsep kecantikan dalam segalanya, termasuk dengan tidak terhalangnya gender dari seseorang tersebut. Nah, kali ini kita bakal membahas 5 model transgender yang mampu sukses mendominasi dunia fashion dunia.


1. Valentina Sampaio
Spoiler for ilustrasi:

Valentina pernah menjadi sebuah headline pada saat dia menjadi model transgender pertama yang tampil di majala Vogue Paris, pada tahun 2017. Valentina Sampaio memulai karir pertamanya pada tahum 2016 di Sao Paulo Fashion Week, dan ia berhasil menjadi salah-satu Model Transgender yang populer di Duni.


2. Nathan Westling
Spoiler for ilustrasi:

Nathan memulai karir sebagai model sejak tahun 2013 lalu, kini dia telah sukses menjadi model terkenal. Itu semua dibuktikan dengan hasil kerja samanya dengan Prada, Vercase, Marc Jacobs, Chanel dan Brand besar lainnya.

Di tahun 2019, Nathan Westling mengabarkan kalau dirinya telah melakukan Transisi Gender. Namun dia tetap melanjutkan karirnya menjadi seorang model, dan masih menjalin kerja sama dengan Helmut Lang dan Marc Jacobs sebagai model selama New York Fashion Week. Dia juga tampil di majala ternama Seperti Dazed, L'Uomo Vogue, dan i-D.


3. Andreja Pejic
Spoiler for ilustrasi:

Dengan kemampuan modeling yang ia miliki, Andreja Pejic mampu menjadi sebuah Headline di Dunia Fashion. Bahkan dia bisa tampil pada cover majala Elle.

Di tahun 2014, Andreja mengungkapkan kalau dirinya telah melakukan operasi Transisi gender atau Pergantian jenis kelamin menjadi perempuan. Setelah melakukan pergantian kelamin, Andreja Berhasil menjadi seorang model transgender pertama yang muncul pada iklan kosmetik terbesar dan tampil juga di majala Vague.


4. Hari Nef
Spoiler for ilustrasi:

Setelah selesai kuliah, Hari Nef menandatangani sebuah kontrak dengan IMG Worldwide. Dia merupakan Model Transgender pertama di agensi itu. Hari Nef juga memulai karir barunya di dunia akting dan telah ikut berpatisipasi di Assasination Nation dan You.


5. Chella Man
Spoiler for ilustrasi:

Chella Man terkenal setelah mempublikasikan Transisi Gender, Genderqueer, Tunarungu, dan aspek personal yang lain di youtube miliknya. Hingga akhirnya Dia berhasil menjalin kontrak dengan IMG Models.

Chella telah tampil di berbagai majala dan telah sukses menjadi model untuk brand atau merek terkenal seperti Gap, American Eagle, dan Calvin Klein.

Nah gimana menurut kalian semua tentang 5 model yang melakukan transisi gender di atas?



Quote:
gta007
bombtrack2.0
irul.liverpo271
irul.liverpo271 dan 27 lainnya memberi reputasi
26
10.8K
127
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.