others
Pencarian Tidak Ditemukan
link has been copied
Informasi! Kaskus Update Fitur Baru! Intip di Sini!
16708
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c3d8a1dc820846945306774/berbagi-pengalaman-3some4some-swingerorgy-party-amp-gangbang
Thread dibuat untuk  agan atau sista membagi pengalaman pengalaman tentang sesuai judul thread dan saling memberi masukan agar semua yang agan atau sista yang mempunyai fantasi seperti judul bisa terealisasikan ... silahkan berbagi pengalaman dan FR dimari. ============================ Rules of This Thread : - Dilarang OOT - Dilarang menghina/bertengkar dengan sesama member disini - Dilarang memp
Lapor Hansip
15-01-2019 14:22

BERBAGI PENGALAMAN 3SOME,4SOME, SWINGER,ORGY PARTY & GANGBANG

Thread dibuat untuk  agan atau sista membagi pengalaman pengalaman tentang sesuai judul thread dan saling memberi masukan agar semua yang agan atau sista yang mempunyai fantasi seperti judul bisa terealisasikan ...
silahkan berbagi pengalaman dan FR dimari.



============================
Rules of This Thread :

- Dilarang OOT


- Dilarang menghina/bertengkar dengan sesama member disini

- Dilarang memposting nama seseorang secara detail

- Dilarang memposting Photo/Picture/Gambar, baik itu berupa photo sendirian, photo rame rame maupun photo yang diblur sekalipun.

- Dilarang memposting no Whatsapp, Hp, pin BB, email, Facebook, Chat On atau nomor identitas Komunikasi dalam bentuk apapun.

- Dilarang transaksi human trafficking

- Pandai2lah dalam memilih kata untuk dipostingan

- Tidak menerima permintaan Pict via apapun

- Rules ini bisa berubah / ditambah sewaktu-waktu.


============================

THIS THREAD ON NIGHTLIFE #275 ONLY FOR 
18+ AND OPEN MINDED PERSON!

TAKE YOUR OWN RISK OR LEAVE OUT 
IF YOU DON'T AGREE!



GENERAL RULES
• No porn
• No Expo
• No BO
• No spam
• No drugs
• No insult 
• No flaming
• No gambling
• Respect each other

Click here for more info >> 
http://www.kaskus.co.id/about/general_rules 

NIGHTLIFE #275
• Dilarang membawa konten Nightlife #275 ke sub / forum lain.
• Penyebutan nama wajib disamarkan dengan angka atau tanda bintang.
• Gunakan PM untuk informasi lebih detail. 

THREAD ON NIGHTLIFE #275
• Setiap thread wajib mencantumkan disclaimer di pejwan thread untuk proses approval. Disclaimer silakan copy paste dari sticky thread Nightlife #275. 
• Setiap thread lapak / event hanya boleh sharing informasi mengenai lapak / event. Informasi harga hanya mengenai fee entry, facility, massage, food & beverage.
• Dilarang mencantumkan nomor kontak selain kontak manajemen atau panitia event. 
• TS wajib menegur atau melapor jika ada yg melanggar rules di threadnya. 
• TS yg tidak aktif selama 3 bulan, maka threadnya akan diclosed. Segera PM moderator jika threadnya ingin dibuka kembali atau mau ganti TS.

POSTING ON NIGHTLIFE #275
• Dilarang triple post.
• Single post minimal 4 kata. 
• Dilarang hanya posting emoticon.
• FR hanya boleh mengenai gambaran secara global. 
• Untuk FR yg lebih detail silakan lewat PM.

PICTURE ON NIGHTLIFE #275
• Pic hanya boleh berupa logo, room, fasilitas, peta, publikasi event, dll yg tidak melanggar general rules.
• Dilarang posting foto yg melibatkan personal tanpa seizin dari moderator dan pihak terkait. 

WARNING ON NIGHTLIFE #275
• Sanksi terhadap pelanggaran rules bisa berupa delete post hingga banned.
• Rules dan standard format ini wajib dicantumkan di pejwan setiap thread di Nightlife #275. 
• Apa yg tidak tercantum di rules akan menjadi pertimbangan dan kebijakan moderator Nightlife #275.
• Rules dan standard format ini bisa berubah sesuai kondisi
Diubah oleh Akusuka69
profile-picture
profile-picture
profile-picture
navifumi dan 139 lainnya memberi reputasi
84
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
nightlife--events
Nightlife & Events
13.6K Anggota • 7.2K Threads
Halaman 312 dari 346
BERBAGI PENGALAMAN 3SOME,4SOME, SWINGER,ORGY PARTY & GANGBANG
01-09-2021 06:29

Cari Plat L

Cari plat L events...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
duha14 dan 7 lainnya memberi reputasi
1 7
-6
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 8 balasan
BERBAGI PENGALAMAN 3SOME,4SOME, SWINGER,ORGY PARTY & GANGBANG
01-09-2021 09:15
Expired
Diubah oleh zencuck
profile-picture
profile-picture
profile-picture
VanBoncel dan 11 lainnya memberi reputasi
1 11
-10
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
BERBAGI PENGALAMAN 3SOME,4SOME, SWINGER,ORGY PARTY & GANGBANG
01-09-2021 15:57
nyimak dulu gan
Diubah oleh iduyforskins
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldymbool dan 11 lainnya memberi reputasi
0 12
-12
BERBAGI PENGALAMAN 3SOME,4SOME, SWINGER,ORGY PARTY & GANGBANG
01-09-2021 17:06
zzzzz
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldymbool dan 4 lainnya memberi reputasi
0 5
-5
BERBAGI PENGALAMAN 3SOME,4SOME, SWINGER,ORGY PARTY & GANGBANG
01-09-2021 20:28
Hola halooo
Hemm kalau ga jumat yah sabtu nich kemungkinan hehe
Biasa yah MMF emoticon-Kiss

Yang blm ada mental ga usah basa basi dm ga jelas
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kesaut dan 7 lainnya memberi reputasi
7 1
6
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
BERBAGI PENGALAMAN 3SOME,4SOME, SWINGER,ORGY PARTY & GANGBANG
02-09-2021 22:51
Hmmmzzz... rasane pie to koyo ngono kui??
profile-picture
profile-picture
aldymbool dan droptothedead memberi reputasi
0 2
-2
BERBAGI PENGALAMAN 3SOME,4SOME, SWINGER,ORGY PARTY & GANGBANG
04-09-2021 14:42
Partner MMF (3S) atau MMMF (4S)

Ane biasa sering jadi Partner Pasangan Couple, Ada beberapa pengalaman Cuckold jadi Bull dan 3S maupun 4S ataupun sensual massage for woman or wife.

PM buat yg mau join MMF atau MMMF tanggal menyusul.

Kriteria :
1. Cowok, Umur 20-28 Thn
2. Good Looking
3. Putih
4. Bersih
5. Straight
5. Kirim id line ke ane
6. Pasang foto real di line
7. Siap buat di video call
8. No Baper, kalau belum direspon berarti belum cocok
9. S&K
profile-picture
profile-picture
profile-picture
andrew.ho dan 4 lainnya memberi reputasi
4 1
3
BERBAGI PENGALAMAN 3SOME,4SOME, SWINGER,ORGY PARTY & GANGBANG
05-09-2021 04:33
Mantap bro
profile-picture
terratrip memberi reputasi
1 0
1
BERBAGI PENGALAMAN 3SOME,4SOME, SWINGER,ORGY PARTY & GANGBANG
05-09-2021 13:54

Binor

Plat D ad yg mau joint
G omdo, rules Dm fast respond.
Hari senin 13 sept, ad 2 binor nih. Slot cm 2 org aj.
Diubah oleh Blackranchu41
profile-picture
rudepain memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
BERBAGI PENGALAMAN 3SOME,4SOME, SWINGER,ORGY PARTY & GANGBANG
05-09-2021 19:20
Cari partner untuk 3s or 4s binor buat minggu ini . Daerah jkt sekitar, Snk di pm thanks
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldymbool dan 2 lainnya memberi reputasi
1 2
-1
BERBAGI PENGALAMAN 3SOME,4SOME, SWINGER,ORGY PARTY & GANGBANG
06-09-2021 00:21

Soft Swing Senin Jaksel


Soft Swing pasutri plat B Only ya gan setelah kemarin mencoba soft swing dengan agan disini, ane dan wf mau mencoba lagi dengan persyaratan

- Ane 37 (182, 70kg), wf 31(168, 58kg)
-plat B selatan

Cari partner
- Soft Swing & pasutri Only
- plat B
-Manner & Well Educated
- No need money & no money oriented. Just for fun

kalau ada yg minat bs DM ane ya gan untuk tuker tele
profile-picture
profile-picture
profile-picture
roberto2021 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
BERBAGI PENGALAMAN 3SOME,4SOME, SWINGER,ORGY PARTY & GANGBANG
06-09-2021 09:50
ada real thera pijat gak ya? buat tanggal 18 ini. yg thera jadi²an minggir dulu ya. nantinya sy tidak akan segan mengusir jika ternyata gak bisa pijat . plat B
Diubah oleh dominic012
profile-picture
profile-picture
yudhau08 dan samsurisaini086 memberi reputasi
1 1
0
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
BERBAGI PENGALAMAN 3SOME,4SOME, SWINGER,ORGY PARTY & GANGBANG
06-09-2021 14:57

MMF/CUKOLD

Perkenalkan aku wf emoticon-Big Kiss yg punya akun ini aku punya nafsu sex yang mungkin agak berlebih dan suka main ber tiga,sebenarnya kemarin kami sudah bikin event tp yang PM pada php..udah bikin janji malah ingkar yg parahnya lagi ada yg mau gabungin event aku sama event orang lain,kan g sesuai perjanjian.
Hubie aku sebenernya dah males bikin event tp setelah dibujuk akhirnya mau juga tp dengan syarat aku yg bikin..

Mungkin disini ada yang mau sensasi ditonton ato MMF..
Kriteria yang aku mau
Bersih
Tidak kasar
Mau manjain aku

Syarat
Sediakan hotel dan akomodasi
Lokasi plat B selatan

Tolong banget untuk tidak PHP sama ngubah perjanjian sepihak ya..
emoticon-Peluk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zdd dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
BERBAGI PENGALAMAN 3SOME,4SOME, SWINGER,ORGY PARTY & GANGBANG
07-09-2021 13:11
Bagaimana sih caranya lihat pm?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldymbool dan 2 lainnya memberi reputasi
0 3
-3
BERBAGI PENGALAMAN 3SOME,4SOME, SWINGER,ORGY PARTY & GANGBANG
08-09-2021 18:14
Istri pengen MMMF plat L, DM
profile-picture
profile-picture
westalah.mboh dan reedrum memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
BERBAGI PENGALAMAN 3SOME,4SOME, SWINGER,ORGY PARTY & GANGBANG
08-09-2021 20:47
Izin sharing lgi nih para suhu smuanya. Kali ini ane gak berbagi cerita. Ane cuma mau sampaiin fantasi ane tpi bukan skdar fantasi, ini yng mau ane sampaiin ke pasangan lesbiannya bini soal apa sja yng harus dia lakuin saat brhubungan dngn bini ane besok malam.
Tpi sblumnya, ane sampain dlu nih ke suhu2 klau bini ane kbtulan bisex jdi sering main juga sma cwek, tpi ane gak keberatan sih malah ane asik ja mnikmatinya entah saat bini digarap cwok/cwek tetap ane nikmati, malahan ane kyak rasa lbih seru klau lihat bini digarap cewk2.

Jdi ane mau bilng ke si cwek klau bisa bkin bini ane squirt smpe 4x ane ksih 5jta, 😭gak apa2 biar habisin stngah gaji ane dikorbankan asal fantasi ane terlaksana. Memang bini sllu squirt saat brhubungan kalu wktunya agak lama atau agak extrim dkit, tpi ane gak yakin klau smpe 4x.

Di awal juli kmrin juga ane pernah nawarin ke si cwek klau bisa penetrasi bini ane pke dildo smbil dia gendong slma 2menit ane kasih 5jta tpi trnyata cuma smpe 1menit lbih sdkit, si cwek dah capek jdi trpksa dia turunin bini ane. Tpi ane tetp ksih sih uangnya cuman dia gak mau jdi ane cuma trktir mkan ja.
Trus ane minta saran nih suhu2 smua kira2 apalagi ya fantasi yng enak untuk dilakuin si cwek ke bini ane. #Serius nanya, tpi jawabnya jngn smpai bsok malam yah, soalnya itu sdah pelaksananya.
profile-picture
profile-picture
nemesis31 dan aldymbool memberi reputasi
1 1
0
BERBAGI PENGALAMAN 3SOME,4SOME, SWINGER,ORGY PARTY & GANGBANG
08-09-2021 20:48
Ane harap fantasi ane kali ini terlaksana
Diubah oleh Dir27
profile-picture
yunie617 memberi reputasi
1 0
1
BERBAGI PENGALAMAN 3SOME,4SOME, SWINGER,ORGY PARTY & GANGBANG
09-09-2021 13:13
Ane pernah punya pengalaman orgy gan tepatnya hotel pos*o do*m*re daerah grogol

Jadi singkat cerita kenalan sama si cewe di sebuah aplikasi anonim, lanjut lah ane ngobrol seputar selangkangan ngalor ngidul ama ni cewe sampe sempet juga ane vcs sama doi. Lalu muncul lah ide gila kita buat ngadain orgy. Sebelumnya si cewe ini udah punya partner tetap cowo dgn konti super duper gede anjay

Ane pun ngajuin diri buat nontonin mereka berdua ngesex tanpa ikut terlibat, walopun awalnya doi sama si cowonya gak ngijinin tapi akhirnya ane lobby terus doi luluh dan berhasil ngeyakinin si cowo

Ane dan si cewe pun sepakat buat patungan sewain hotel (doi keluar duit paling gede loh hehe ane nambahin aja)

Jelang hari H ternyata si cowo dapet partner lagi yg membuat terjadinya 3some FFM anjay makin ngilu ane dengernya sampe dibuatlah grup wa yg isinya kita ber4

Hari H tiba akhirnya ane bener-bener ngerasain fantasi surga yg mana ane nyaksiin mereka bergumul sampe akhirnya di pertengahan sesi ane dapet bonus hj bj sama 2 cewe sekaligus hehehe sekian gan pengalaman ane
Diubah oleh priasolehiki
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tanahliatliat dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 8 balasan
BERBAGI PENGALAMAN 3SOME,4SOME, SWINGER,ORGY PARTY & GANGBANG
10-09-2021 07:54
Izin ninggalin jejak hu
0 0
0
BERBAGI PENGALAMAN 3SOME,4SOME, SWINGER,ORGY PARTY & GANGBANG
10-09-2021 11:37

Deleted

Deleted
Diubah oleh snd.r
0 0
0
Halaman 312 dari 346
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
jagalah-lisanmu
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia