banteng.mudaAvatar border
TS
banteng.muda
Ayu Thalia Tetap Merasa Dianiaya Anak Ahok: Masa Gue Jatuhkan Diri ke Aspal?



Jakarta -

Pihak Nicholas Sean Purnama meragukan laporan Ayu Thalia di Polsek Penjaringan soal dugaan penganiayaan. Bagaimana respons Ayu Thalia?

"Saya dituduh menjatuhkan diri saya sendiri ke aspal? Sungguh tidak logis menurut saya pembelaan Sean," kata Ayu Thalia dihubungi detikcom, Rabu (31/8/2021).

Perempuan yang akrab disapa Thata Anma ini menyebut telah dirugikan oleh pihak Sean Purnama. Dia mengaku bakal menyerahkan proses hukum yang berjalan saat ini kepada pengacaranya.

"Di sini sebagai perempuan merasa sangat sedih dan terpukul dengan adanya kejadian ini. Selebihnya saya serahkan ke pengacara saya. Saya hanya mengharapkan keadilan yang seadilnya untuk saya warga negara," terang Ayu Thalia.


Ayu Thalia juga menanggapi laporan balik Nicholas Sean Purnama terhadap dirinya. Anak dari Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok ini melaporkan Ayu Thalia ke Polres Metro Jakarta Utara atas dugaan pencemaran nama baik.

"Saya ini lakukan LP (laporan polisi) ke kepolisian tentang dugaan tindak pidana penganiaayaan. Maka kepolisian yang akan melakukan penyelidikan, pencemarannya di mana?," ujar Ayu.
Pernyataan Pengacara Nicholas Sean

Untuk diketahui, pengacara Nicholas Sean Purnama, Ahmad Ramzy, meragukan bukti luka yang sempat diunggah oleh Ayu Thalia di Instagram pribadinya. Dari foto yang beredar terlihat adanya luka di bagian lutut dan betis dari Ayu Thalia yang diduga imbas penganiayaan Sean.

Menurut Ramzy, luka tersebut tidak sesuai dengan tuduhan jika kliennya mendorong bahkan menarik Ayu Thalia keluar dari mobil. Ramzy menegaskan tidak pernah ada kontak fisik antara kliennya dengan Ayu Thalia.

"Saya lihat buktinya seolah-olah ditarik. Ditarik itu kan artinya diseret kalau lihat visumnya kita dalami visumnya kalau luka di sini saja saya pikir itu harusnya dari bawah sampai atas. Beda bentuk tarikan atau dorongan dengan jatuh," katanya di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (31/8).


Sean dan Ayu Thalia bertemu pada Jumat (27/8/2021) malam di sebuah showroom di daerah Jakarta Utara. Saat itu putra dari Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok sempat terlibat cekcok dengan Ayu Thalia di dalam mobil.

"Saya nggak tahu gimana cerita mereka ada di satu lokasi, yang jelas di mobil Sean dan Sean bilang suruh keluar Thalia. Ada cekcok suruh keluar," kata Ramzy di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (31/8).

Namun Ramzy memastikan tidak ada kontak fisik yang dilakukan kliennya ke Ayu Thalia. Sean, kata Ramzy, tidak pernah melakukan penganiayaan seperti yang dituduhkan Ayu Thalia.

Baca juga:
Anak Ahok, Nicholas Sean Siap Adu Bukti soal Tuduhan Aniaya Ayu Thalia

"Sean suruh Ayu Thalia keluar dari mobil, tidak pernah ada sentuhan fisik di situ. Belakangan diketahui adanya laporan polisi menyatakan adanya dugaan penganiayaan, tentu Sean terkejut dan menyatakan ini fitnah besar," ungkap Ramzy.

Sebelumnya, Nicholas Sean dilaporkan Ayu Thalia ke Polsek Penjaringan. Ayu Thalia melaporkan anak Ahok itu dengan tuduhan penganiayaan.

Nicholas Sean membantah tuduhan Ayu Thalia itu. Anak Ahok itu kemudian menempuh jalur hukum dan melaporkan Ayu Thalia terkait tuduhan pencemaran nama baik dan fitnah.


berita sumber !
Diubah oleh kaskus.infoforum 02-09-2021 03:35
asamboigan
viniest
wildbutpeace
wildbutpeace dan 15 lainnya memberi reputasi
14
12.9K
193
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.