• Beranda
  • ...
  • Kekoreaan
  • Jennie BLACKPINK Bersanding dengan Zendaya Jadi 'Sexiest Woman Alive 2021'

johndearcAvatar border
TS
johndearc
Jennie BLACKPINK Bersanding dengan Zendaya Jadi 'Sexiest Woman Alive 2021'


Siapa sih yang enggak terpukau dengan keseksian dan kecantikan Jennie BLACKPINK? GD sama Kai EXO aja sampai kecantol. Jadi enggak heran sih, kalau Jennie baru-baru ini dinobatin sebagai "Sexiest Woman Alive 2021" alias perempuan terseksi di dunia!

Rapper sekaligus visual BLACKPINK, ini terpilih sebagai salah satu perempuan terseksi bersanding bintang-bintang top dunia. Pada 11 Maret, kanal berita AS, Inquirer, merilis daftar tersebut sebagai bentuk perayaan #WomenMonth. Jennie BLACKPINK meraih posisi ke 2 dalam daftar tersebut. Namanya bersanding dengan sederet artis dunia seperti Scarlett Johansson, Rihanna, Zendaya, dan banyak lagi. Hebatnya lagi, Jennie jadi satu-satunya idol K-pop yang masuk peringkat tersebut.

Yang membuat daftar ini sangat istimewa adalah para perempuan yang masuk daftar itu tak hanya dinilai dari penampilan luarnya saja. Inquirer juga mempertimbangkan bakat, kecerdasan, dan kepribadian mereka yang mampu memberi pengaruh besar di seluruh dunia.

Popularitas Jennie, emang enggak bisa dianggap remeh. Ia bahkan disebut-sebut sebagai salah satu ikon terpanas saat ini.  Enggak hanya mendominasi dunia musik melalui BLACKPINK dan karier solonya, kecantikannya juga mampu memikat hati banyak orang. Kepribadiannya pun jadi nilai tambah sehingga Jennie bisa menjadi salah satu idol Kpop yang memilkiki banyak penggemar.

Dengan pengaruhnya yang besar itu, berbondong-bondong brand fashion mencoba menggaetnya dan menjadikannya brand ambassador. Wajahpun jadi sering nampang diberbagai iklan merek kalangan atas seperti Chanel dan Hera. Kecintaannya pada dunia fashion, ia buktikan dengan memulai debutnya sebagai editor mode pada bulan Februari untuk Vogue Korea.

Jennie juga dianggap sebagai salah satu "Ratu CF" Korea karena dampak signifikannya terhadap daya beli konsumen. Yup, apapun yang diiklankan oleh Jennie selalu terjual habis di pasaran. Lalu pada Februari tahun ini, Jennie juga  diumumkan sebagai model merek soju "Chum Churum" Lotte Corporation. Sebagai informasi nih menjadi model untuk merek soju adalah salah satu tanda menjadi selebriti paling populer dan cantik di generasi ini.


Sumber: 1
Foto: Instagram/@jennierubyjane, Pinterest
MasterSims
nite.hime
EriksaRizkiM
EriksaRizkiM dan 8 lainnya memberi reputasi
9
4.6K
54
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kekoreaan
Kekoreaan
10.8KThread2.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.