ih.sulAvatar border
TS
ih.sul
Nggak Ada Kondom Lem Pun Jadi. Ujung-Ujungnya Mati 😨


Satu hal yang perlu kita semua pahami dalam hidup ini, hidup adalah pilihan. Mau sebodoh atau segila apapun situasi yang Kamu hadapi pilihan tetap ada di tanganmu dan karna itu berpikirlah matang-matang sebelum mengambil tindakan.

Namun apa yang dialami saudara kita ini bisa kita jadikan pelajaran. Pemuda ini bernama Salman Mirza, seorang pria India yang tewas akibat kebodohannya sendiri. Pria 25 tahun tersebut menutup lubang kemaluannya sendiri menggunakan lem epoksi sebagai pengganti kondom agar partner bercintanya tidak sampai hamil akibat perbuatan mereka.

Iya, Anda nggak salah baca kok. Pada suatu malam Salman pergi ke hotel bersama 'mantan' tunangannya untuk bersenang-senang namun karna tidak membawa alat pelindung kehamilan yakni kondom dia pun menggunakan cara 'alternatif' untuk mencegah hal yang tidak diinginkan dan hasilnya, Salman tewas akibat kegagalan organ.



Bayangin aja deh, gimana jadinya kalau saluran pengeluaran Kamu disumbat dengan lem anti air? Pastinya apapun yang sudah dikumpulkan oleh kandung kemih tidak akan bisa keluar dan akhirnya meledak! Sungguh cara yang mengerikan untuk mati.

Namun pertanyaannya, siapa orang yang cukup gila untuk melakukan hal semacam itu? Tampaknya tak ada orang waras yang akan menggunakan lem untuk menutupi alat reproduksinya namun disitulah kuncinya, Salman rupanya sedang tidak waras saat melakukan hal tersebut. Beberapa saksi berkata bahwa dia dan mantan tunangannya sedang dalam pengaruh narkotika sehingga tak bisa berpikir jernih. Lalu darimana datangnya lem tersebut? Kalau mereka pecandu narkotika maka tak akan aneh jika mereka membawa lem untuk dihirup (ngelem).

Salman pun ditemukan tidak sadarkan diri di semak-semak dekat hotel keesokan harinya dan salah satu temannya membawanya ke rumah sakit dan dia pun menghembuskan nafas terakhir disana. Keberadaan mantan tunangannya tidak diketahui.



Well, terlepas dari apakah Salman tewas akibat narkotika atau lem kasusnya ini bisa jadi pelajaran bagi kita untuk jauh-jauh dari segala hal yang dapat merusak kemampuan kita untuk berpikir. Baik narkoba maupun alkohol adalah zat yang berbahaya bagi otak dan jika sampai kita mabuk karnanya maka bukan mustahil kita akan melakukan hal yang sama seperti Salman.

Hal lain yang harus diingat adalah, selalu bawa kondom jika Anda tidak siap untuk punya anak. Ingat lo, beli kondom yang berkualitas SNI, jangan malah bawa lem. Sekian dari saya mari bertemu di thread saya yang lainnya.

sumur
Diubah oleh ih.sul 31-08-2021 10:07
davecchio
SoupAyam
kaizenugroho
kaizenugroho dan 25 lainnya memberi reputasi
24
16.5K
176
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread•82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.