hvzalf
TS
hvzalf 
Pria Ini Jadikan Hamparan Sawah Sebagai Lukisan, Hasilnya Keren dan Menakjubkan!


Di tangan orang yang kreatif, apapun bisa diubah menjadi hal yang berharga serta menakjubkan. Mereka seolah mampu menyulap sesuatu yang tidak mungkin menjadi sebuah kenyataan. Lewat pemikiran dan daya imajinasi yang kuat hingga terciptalah satu karya fenomenal.

Limbah sampah misalnya mampu menjadi barang berharga dan bernilai jual beli ketika sudah ditangan orang kreatif. Mereka bisa menciptakan peralatan rumah tangga atau alat kebutuhan sehari-hari. Besi-besi yang sudah tidak terpakai mampu disulap menjadi karya seni luar biasa, kaleng dan botol bekas bisa bermanfaat di tangan mereka.



Salah satu kreatifitas yang bernilai jual tinggi adalah seni melukis. Semua orang mungkin bisa menggambar, namun belum tentu bisa melukis. Butuh keahlian khusus untuk memiliki keterampilan satu ini. Punya daya imajinasi tinggi serta ketelitian yang sempurna. Melukis itu ibarat menciptakan satu objek dalam bentuk coretan teratur rapi dalam sebuah media. Perlu ketekunan serta kesabaran ekstra untuk menghasilkan lukisan bernilai jual tinggi.

Rasanya otak para seniman tak pernah berhenti untuk terus berpikir menciptakan karya. Setiap detik selalu saja bermunculan ide brilian. Seperti halnya seorang pria ini, ia membuat sebuah kreatifitas yang menakjubkan.



Idenya begitu anti mainstream, dari video yang beredar nampak seorang laki-laki dibantu temannya sedang berada di lahan persawahan. Keduanya tidak sekedar menanam saja, namun ternyata mereka sedang melukis menggunakan bibit padi. Seolah sudah tahu gambar apa yang akan dibuat, kedua lelaki itu saling membahu menanam padi. Selain itu, kesabaran pun penting dilakukan oleh keduanya agar gambar yang dihasilkan nantinya sesuai.

Spoiler for Video Pria Lukis di Hamparan Sawah:


Tentu proses yang panjang perlu dilalui itu melihat hasil dari lukisan tersebut. Paling tidak butuh waktu tiga bulan agar hasilnya benar-benar nampak. Dan setelah dari penantian yang panjang, akhirnya lukisan dari hamparan sawah itu jadi juga. Adapun yang terlihat dari lukisan tersebut ialah wajah seorang lelaki. Karya tersebut sangat luar biasa sekali, jika bukan dibuat oleh orang memiliki skill tingkat tinggi mustahil lukisan tersebut akan menghasilkan sesuatu yang menakjubkan.



Dalam dunia seni tekhnik ini disebut dengan Tanbo Art atau Rice Paddy Art yakni menjadi area persawahan sebagai media melukis. Seni Tanbo Art sendiri sudah ada sejak tahun 1993. Karena pengerjaannya yang rumit maka dibutuhkan bantuan orang lain untuk membuatnya.

Sumber :

Ulasan dan opini pribadi

1
Diubah oleh hvzalf 21-08-2021 07:44
a.w.a.w.a.wrinandyapaxspot4u
paxspot4u dan 6 lainnya memberi reputasi
7
3.5K
26
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Hobby & Community
Hobby & Community
icon
10.4KThread6.1KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.