AfriansariAvatar border
TS
Afriansari
4 Benda Keramat Milik Emak Yang Bisa Bikin Kerusuhan Jika Hilang atau Rusak

Emak adalah orang yang paling berperan penting di rumah, pengendali orang di rumah, pengendali isi perut dan seorang cenaya, segala barang apapun yang hilang emak akan dengan mudah menemukannya.

Setiap emak memiliki hobby yang berbeda-beda mulai dari mengoleksi barang mewah, pakaian hingga peralatan dapur. Tidak hanya itu, para emak juga memiliki benda keramat dirumahnya yang dirawat dengan penuh kasih sayang. Bahkan jika benda keramat itu hilang bisa di pastikan emak akan mengeluarkan sisi devilnyaemoticon-Wakaka. Nah berikut ini ada 4 benda keramat kesayangan emak yang mungkin emak gansis juga memiliki benda keramat ini di rumah. Seperti apa simak dibawah ini:

1. Tupperware


Tupperware merupakan benda keramat yang bisa bikin emak darah tinggi jika hilang. Berbagai jenis tupperware pasti emak- emak punya koleksinya, bahkan mereka hafal satu persatu jenisnya loh! Hayo siapa yang emaknya yang ngoleksi tupperware? 

Pasti kemana pun kalian pergi bawa tupperware, pulangnya di tanyain mana tupperwarenyaemoticon-Wakaka.

2. Tanaman Hias


Hayo siapa yang emaknya tiba-tiba suka sama berbagai jenis tanaman hias? Semenjak corona banyak emak-emak yang memiliki hobby menanam berbagai jenis tanaman hias dirumahnya. Bukan karena efek corona aja si, banyak emak-emak emang udah hobby sama tanaman hias. Berbagai jenis bunga mereka koleksi dan menjadi tanaman kesayangan melebihi anak pungutnya sendiri emoticon-Blue Guy Peace.

3.Remot Tv


Remot Tv kadang menjadi benda yang sering di perebutkan. Namun ketika remot tv sudah ada di tangan emak tidak ada yang berani mengambilnya, apa lagi kalau udah acara tv kesenangan emak seperti sinetron Ikatan Cinta. Dahlah mending mendem aja di kamaremoticon-Cape d....

4.Guci


Guci menjadi benda keramat yang di koleksi oleh para emak. Banyak emak-emak yang megoleksi guci untuk di jadikan hiasa di rumah mereka. Dari berbagai bentuk dan ukuran serta nama guci pun mereka tau tapi gak semuanya jugaemoticon-Wakaka. Para emak pun akan memindahkan guci itu sendiri agar guci tersebut tetap aman. 



#buat yang mau nambahin dipersilahkan di kolom komentar.. terima kasih sudah berkunjung.emoticon-Peluk
cheria021
rinandya
rinandya dan cheria021 memberi reputasi
2
4.4K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Hobby & Community
Hobby & Community
icon
10.4KThread6.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.