KASKUS.HQAvatar border
TS
KASKUS.HQ
Serbu Promo Pay Later Wuling Almaz Cuma Sampai Agustus 2021

Hari gini bisa gak ya punya mobil tapi bayarnya gampang?


Wah, pasti bisa dong, GanSis! Kalian tau gak sih kalau di tengah era super duper canggih ini, pembayaran bukan lagi menjadi keadaan harus serba cash atau cuma kredit aja. Tapi, banyak banget cara mendapatkan barang yang diinginkan dengan harga dan cara mudah. Kalau Agan & Sista familiar sama cashback, ada lagi nih cara baru yaitu Pay Later. Pay Later bisa menjadi salah satu jalan keluar bukan hanya untuk mendapatkan barang impian, melainkan juga memenuhi kebutuhan.

Tak hanya untuk makanan, minuman, dan jajan lainnya, ternyata Pay Later juga tersedia untuk mobil, loh. Makin penasaran dan langsung pengen tau kan? 


Nah, Wuling merupakan brand yang menyokong cara ini supaya para pembeli bisa memiliki mobil impian mereka dengan jalan simple dan gampang. Penggabungan antara artificial intelligence dan kendaraan menjadi keunggulan Wuling dan varian Almaz memiliki kecanggihan di atas rata-rata mobil SUV pada umumnya. Di samping adanya kontrol dengan suara bahasa Indonesia, Wuling Almaz juga menyediakan berbagai fitur keren lainnya, seperti Adaptive Cruise Control, Hill Hold Control, dan selengkapnya GanSis bisa baca di thread ini.


Photo By Oto.com


Pasti udah pada berpikiran kan kalau mobil secanggih ini bakal mahal harganya?

Eittss.. Hapus dulu pemikiran itu dan yuk intip promo Pay Later dari Wuling Almaz! Tersedia dalam 3 tipe, harga dibandrol mulai dari 300 jutaan dan didukung dengan berbagai macam promo, salah satunya Wuling Pay Later. Cara pembayaran ini dengan ketentuan bayar cicilan pertama setelah 2 bulan proses booking, down payment, dan delivery order (DO) selesai. Promo ini berlaku bagi semua tipe Wuling Almaz, yaitu Almaz RS, Almaz Exclusive, dan Almaz Smart Enjoy. 

Di tengah perpanjangan PPKM yang terus menerus dan tak ada habisnya, kemudahan dalam bertransaksi tentu menjadi suatu keharusan, tak terkecuali untuk produk kendaraan roda 4. Itu lah mengapa Wuling melakukan terobosan pembayaran Pay Later supaya Agan & Sista yang tertarik beli Wuling Almaz, bisa langsung capcus booking dan bayar cicilannya 2 bulan lagi! Ohiya, sebelum bungkus juga bisa cobain kenyamanan dan sensasi berkendara dari Wuling Almaz dengan test drive gratis. Caranya gampang banget! Agan & Sista tinggal masuk ke sinidan pilih dealer terdekat. Kalau udah cocok, langsung deh bawa pulang.  


Photo By Carvaganza.com

Yuk, jangan sampai kehabisan karena promo ini cuma sampai 31 Agustus aja. Kapan lagi beli mobil bungkus dulu baru bayar?


emineminna
xShadowx
MemoryExpress
MemoryExpress dan 9 lainnya memberi reputasi
10
3.8K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kendaraan Roda 4
Kendaraan Roda 4KASKUS Official
25KThread11.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.