rifki.albasyuniAvatar border
TS
rifki.albasyuni
(AdsTerra) Ads Network utk Monetize Website/Blog yg Murah Hati Sekali. Join Yok...!
ASSALAMUALAIKUM. WR. WB.

SALAM KESELAMATAN dan SALAM KESEJAHTERAAN

untuk KITA SEMUA


Artikel kali ini adalah Share tentang Ads Network yang saya gunakan untuk monetize (meng-uangkan) traffic dari website saya. Rate nya juga cukup murah hati yaitu $1 eCPM hingga $10 per 1000 view ke Ads Network mereka. Jadi, saya ingin mengajak kawan2 semua untuk bergabung dan join Ads Network ini yang bernama AdsTerra.


PENDAHULUAN - PENGERTIAN eCPM

eCPM Ads Network adalah perusahaan Ads Network yang untuk me-monetize traffic dari website/blog/program Agan2wati2 semua.  Misalkan Agan dapat 10000view/1000cpm=$10 akan Agan dapatkan dari Ads Network mereka.

Jadi, 10000view itu adalah impression/click/view ke Ads Network mereka. Dan 1000cpm itu adalah rumus pembagiannya atau disebut dengan kata lain adalah eCPM.

Sudah paham belum Kawan2 ?


PEMBAHASAN ADS NETWORK bernama ADSTERRA

AdsTerra adalah salah satu perusahaan Ads Network di Internet yang mempunyai program untuk Agan2 dan Kita Semua. Untuk mendaftar dan menjadi member AdsTerra juga tidak susah, saya aja jumlah visitor (visitor ya, bukan hits/klik) 500-1500 visitor per bulan saja diperbolehkan untuk menjadi member Ads Network mereka.

Jadi, Ads Network eCPM ini sangat cocok untuk Agan2wati2 yang baru paham tentang dunia monetize Online dan masih newbie yang mana masih mempunyai visitor yang berjumlah ratusan to ribuan saja per bulannya.


Jadi, ayok bergabung dengan saya untuk dengan Ads Network ini dibawah ini :





MENGAPA HARUS JOIN ADS NETWORK ADSTERRA INI


Rate dari AdsTerra juga cukup murah hati DAN traffic dari Website/Blog Agan2wati2 tidak perlu yang sangat padat per bulannya. Makanya di judul thread ini saya bilang Murah Hati Sekali karena mudahnya untuk di acc menjadi member mereka dan ratenya $0.50 - $5 per 1000 view ke mereka.


DAN yang dihitung dari kita untuk mereka bukan hanya klik dan view TETAPI juga impression di website/blog Agan2wati2. YA, jadi kalau Agan2wati2 sudah mempunyai website/blog terus sudah pasang script mereka, akan dihitung impressionnya TANPA di klik oleh audience Agan2wati2 semua.

Jadi, ayok bergabung dengan mereka dibawah ini 




PENUTUP

Sekian dari Ajakan ini untuk bergabung dengan Ads Network untuk me-monetize Website atau Blog kamu2 Semua. Semoga dapat bermanfaat & bermakna
untuk kita semua.

Sekian dan Semoga Bermanfaat

.....Aamiin YRA.....




Quote:
Diubah oleh rifki.albasyuni 07-05-2022 10:28
0
4.7K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
HYIP / Money Game / PTC / Autosurf
HYIP / Money Game / PTC / Autosurf
icon
20.2KThread1.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.