• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Manakah yang Lebih Unggul antara Perbandingan Kasur Busa dengan Kasur Kapuk?

cangkir059Avatar border
TS
cangkir059
Manakah yang Lebih Unggul antara Perbandingan Kasur Busa dengan Kasur Kapuk?

Kasur Busa & Kasur Kapuk/Foto: Google


Salah satu hal yang tak bisa dilepaskan ketika mau istirahat itu adalah kasur. Ya, satu hal itu bisa menjadi alat yang tak boleh dilepaskan agar bisa istirahat dengan pulas. Memang, kasur ini banyak jenis dan macamnya. Maka, dari itulah tulisan ini akan sekiranya memilih dua jenis kasur, yaitu kasur busa dan kasur kapuk.

Mungkin, Anda, pun sudah pernah istirahat di tempat yang dua itu. Akan tetapi, hal semacam itu ada perbedaannya. Kemudian apa saja perbedaannya? Ya, dari tekstur pun sudah berbeda. Maka, tak jarang banyak orang yang hanya menyukai dari satu jenis kasur saja.

Kemudian, perbedaannya apa lagi? Ya, sudah bisa diketahui dari namanya saja sudah berbeda. Maka, salah satu perbedaan itu pun bisa menjadi acuan bagi orang yang mau memakai kasur ini. Namun, harus diingat! Kasur busa ini lebih fleksibel karena bisa mengikuti bentuk tubuh. Maka, tak jarang lagi kasur ini menjadi salah satu terlaris di pasaran. Bukan hanya itu saja, mungkin kasur ini lebih murah jika dibandingkan dengan kasur yang memakai kapuk.

Quote:


Baca Juga:Cara Mengubah Foto Rusak Menjadi Kualitas HD

Nah, hal semacam ini pun harus bisa diketahui bahwa kasur kapuk pun terbuat dari kapuk. Kemudian, caranya bagaimana lagi? Ya, kapuk-kapuk itu dimasukkan ke dalam kain yang sudah disiapkan untuk menjadi kasur. Maka, dari proses semacam itu pun bisa dilihat bahwa pengerjaan kasur ini bisa terbilang sangat lama. Oleh karena itu, kasur yang satu ini kalau mau bagus, harus padat mengisi kainnya.

Memang, salah dua kasur itu pun ada kelemahan dan kelebihannya. Maka, kedua kasur itu bisa saja saling mengalahkan dari masing-masing aspeknya. Kemudian, seperti apa saja? Ya, bisa dinilai dari lama pemakaianya, mungkin kasur kapuk bisa tahan lama ketika masa pakainya dan lain-lainnya.

Namun, kalau menilai dari rasa enaknya ketika digunakan untuk beristirahat, mungkin kasur busa ini bisa menjadi pilihan. Kenapa bisa seperti itu? Sebab, mungkin kasur busa ini lebih empuk daripada kasur kapuk itu. Namun juga kalau masalah hangat, mungkin kasur kapuk ini lebih unggul dari kasur busa walaupun hanya berbeda tipis.

Quote:


Baca Juga:Hawu, Alat Memasak yang Sudah Jarang Digunakan di Zaman Sekarang

Nah, dari situ pun bisa dilihat dan dinilai bahwa kedua kasur itu ada kelebihan dan kelemahannya masing-masing. Oleh karena itu, salah satu yang harus diingat bahwa kalau mau memilih sesuatu harus tahu dulu apa yang dibutuhkannya. Bukan hanya itu saja, kedua kasur ini pun tergolong banyak digunakan oleh orang-orang sehingga bukan barang aneh lagi.

Kalau menurut Agan & Sista, manakah yang lebih unggul, nih?[]


Cangkir Kopi




nomorelies
rinandya
fias17
fias17 dan 18 lainnya memberi reputasi
19
7.7K
115
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.