beritaviral2024Avatar border
TS
beritaviral2024
3 Alasan Cristiano Ronaldo Bisa Pindah ke Manchester City

Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo beraksi setelah gagal memanfaatkan peluang saat menghadapi Cagliari dalam pertandingan pekan ke-27 Liga Italia (Juventus vs Cagliari) di Allianz Stadium, Senin (15/3/2021) dini hari WIB. [Alberto PIZZOLI / AFP].

Suara.com - Bursa tranfser pemain masih panas, kali ini giliran Cristiano Ronaldo yang dikabarkan bakal meninggalkan Juventus.

Ronaldo yang kontraknya tersisa satu tahun di Turin dikabarkan ingin mencari tantangan baru. Klub Liga Inggris, Manchester City, lantas muncul sebagai salah satu kandidat terkuat.

Memang terdapat klub lain yang dikaitkan dengan pemain asal Portugal itu, tetapi kabarnya agen Cristiano Ronaldo yakni Jorge Mendes sudah menawarkan sang klien kepada The Citizens.

Ronaldo dikabarkan sudah berbicara dengan beberapa pemain Man City terkait transfer tersebut, termasuk kepada rekan di timnas Portugal, Ruben Dias dan Joao Cancelo.

Man City diklaim bersedia memenuhi tuntutan gaji Cristiano Ronaldo yang mencapai 31 juta euro atau setara dengan Rp524,8 miliar per tahun.

Berikut alasan-alasan yang bisa membuat Cristiano Ronaldo pindah ke Manchester City:

1. Alternatif Harry Kane

Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane dikabarkan hingga kini masih ngotot ingin meninggalkan klubnya dan bergabung dengan City. Namun, hingga saat ini belum ada kejelasan terkait kabar ini.

Jika City akhirnya tak bisa mendapatkan Kane, Ronaldo bisa menjadi alternatif yang pas untuk mengisi lini serang skuat asuhan Pep Guardiola tersebut.

2. Opsi Pindah ke PSG atau Real Madrid Tertutup

Sebelum City, Ronaldo sebelumnya sudah dikaitkan dengan beberapa klub seperti Madrid dan PSG. Namun, dua opsi itu besar kemungkinan kini sudah tertutup buat Cristiano Ronaldo.

PSG yang sudah mendatangkan Lionel Messi memilih opsi untuk mendapatkan Robert Lewandowski atau Erling Haaland. Sementara Madrid sudah padangtoto terang-terangan menutup opsi mengembalikan Ronaldo ke Ibu Kota Spanyol.

3. Sudah Tidak Kerasan di Juventus

Muncul spekulasi tak sedap soal hubungan Ronaldo dan Juventus. Pada pekan perdana Serie A melawsan Udinese, Ronaldo tak dimasukkan daftar starting line-up oleh Massimiliano Allegri.

Ronaldo baru dimasukkan di menit 55 menggantikan Alvaro Morata. Cristiano Ronaldo sempat mencetak gol, namun tayangan VAR menyatakan gol tak sah. Pada akhirnya Juventus cuma bermain imbang 2-2 dengan Udinese.









Sumber - suara
maleo.pejuang
asamboigan
agusrezapratam4
agusrezapratam4 dan 9 lainnya memberi reputasi
10
5.4K
64
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Olahraga
Berita Olahraga
icon
15.1KThread4.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.