kaskus.podcastAvatar border
TS
kaskus.podcast
Perempuan Menyatakan Perasaan Duluan? Apa Ga Malu?
Banyak yang menganggap perempuan itu gak pantas buat menyatakan perasaannya duluan, jadi harus selalu menunggu pihak laki-laki yang menyatakannya duluan. Banyak juga yang menjadikan hal ini menjadi bahan olok-olokan, misalnya mereka akan dianggap murahan atau gak punya harga diri. 

"Kamu yang harus dikejar bukannya yang mengejar"

Para Sista disini pasti udah gak asing dengan kalimat sejenis itu bukan? Memang kita selalu dibayang-bayangi dengan kalimat tersebut, tetapi apa salahnya jika kita mencoba menyatakan perasaan duluan? Toh tindakan itu gak dosa kok malah bisa melepaskan semua hal yang sudah dipendam selama ini. Mending langsung dikasih tahu daripada kamu tersiksa dan stres, iya gak?

Beberapa hal yang perlu jadi pedoman kamu agar berani menyatakan perasaan duluan, diantaranya berani berarti menunjukkan kamu mandiri dan tegas, percaya karena diam saja tidak mengubah apapun, kamu bisa terhindar dari ketidakpastian, zaman sekarang sudah banyak yang menggaungkan kesetaraan gender, dan menyatakan cinta adalah urusan cinta dan kasih sayang bukan gender.

Buat Sista yang masih ragu dan bingung harus bambil tindakan seperti apa, kamu bisa sambil dengerin podcast BERCANDA! Semoga bisa membantumu untuk menjadi lebih berani melawan stigma negatif perempuan yang menyatakan perasaan duluan. Jangan lupa ceritain juga pengalaman kamu, khususnya Gansis yang akhirnya menyatakan perasaan ke dia duluan atau mendapat pernyataan dari perempuan yang disukai di thread ini. Duh.. Pasti deg-degan banget tuh yang lagi berjuang confess ke dia emoticon-Malu



podcast-episode

Diubah oleh kaskus.podcast 13-07-2021 16:49
EriksaRizkiM
garpupatah
cheria021
cheria021 dan 12 lainnya memberi reputasi
13
2.7K
46
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.