• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Nostalgia, 7 Kosmetik Ini Lekat Sama Gadis Dan Emak-emak Dulu! No 5 Masih Eksis ....

azka81Avatar border
TS
azka81
Nostalgia, 7 Kosmetik Ini Lekat Sama Gadis Dan Emak-emak Dulu! No 5 Masih Eksis ....
Bismillah,
Assalamu'alaikum warahmatulahi wabarrakatuh, selamat paginteman-teman semuanya....

Bertemu lagi sama ane @azka81 , semoga gak pernah bosen yah meramaikan lapak ane di mari. Semakin banyak agan dan sista yang ngumpul di sini, semakin ane bersemangat membuat thread-thread lain. Tenaang, selain keseriusan ada pula hiburan-hiburan ringan yang akan ane bagikan untuk agan dan sista semua.

Jangan sampai ketinggalan yah, gansis!

Dari kemarin-kemarin kayaknya para alumni tahun 90-an dan 80-an senang bener ane ajak nostalgia. Bukan hanya alumni tahun di atas deng, bahkan generasi zaman now juga ikut nimbrung. Kita seru-seruan bareng mengingat-ngingat peristiwa silam
Caileeeeh....

Di thread-thread yang lalu, ane bahas tentang mainan masa kecil dan ada pula potret dapur jadul. Kali ini ane akan mengajak agan dan sista semua untuk meriview, eh... apa yah bahasa yang tepat. Mengingat aja deh bukan meriview. Gini, kali ini ane akan mengajak agan dan sista mengingat jenis kosmetik jadul ini...

1.Ini namanya bedak Viva, kalau di kampung ane dulu harganya seribuan perbungkus. Murah banget kan, Emak ane masih pakai nih, sampai sekarang. Mukanya mulus kagak ada jerawatnya, orang zaman dulu mah kosmetiknya kagak aneh-aneh. Jadi, gak ada yang namanya merkuri atau kandungan berbahaya lainnya.



2.Warnanya pink-pink kalem, ane pernah lihat deh kayaknya. Bedak apa yah mereknya? Ane lupa, fanbo bukan sih ... Tapi, emak-emak atau gadis zaman old pasti tau deh ini bedak apa.



3. Si pink berbentuk lotion ini adalah hand body deh, pernah lihat juga di tempat tetangga ane waktu masih kecil. Ane gak pernah makenya hand body, cuma itu murah bangeeet harganya, 2.000 peraaak, Cuy.



4. Bedak spanding, talc. Aromanya wangi abiis. Ane sendiri masih sempat ngerasain wanginya. Aromanya khas banget dan agak nyengat. Dulu sering ditaburin di punggung untuk biang keringet.



5. Lotion yang satu ini legendaris banget dan sampai sekarang masih tetap eksis dikalangan remaja, anak muda, bahkan yang udah emak-emak sekalipun. Cuma ganti kemasan doang deh kayaknya. Ane sendiri cocok banget pake nih lotion.




6. Minyak wangi bentuk seperti ini ane masih pake pas zaman Esempe, eh minyak wangi apa cologne sih. Ane kurang penyebutan yang benar. Yang ane tahu kalau nih cairan di usap di kulit tangan, rasanya agak dingin sejuk gitu, deh.



7. Dari deretan produk di atas, ane paling kagak kenal ama yang ini nih. Tadinya ane kira kalau ini tuh balsem, guys... Pas ane baca, kagak taunya ini tuh moisturizer, wkwkwk. Gagal fokus ane.



Nah, agan dan sista ada yang tahu gak produk-produk kosmetik di atas. Boleh deh nimbrung di mari...

Kagak usah bayar parkir, ciusan deh.
Mau ngintip hal jadul lainnya klik di sini dan sini

Penulis: @azka81
Sumber: Opini pribadi
Sumber pict: Klik di sini
Diubah oleh azka81 26-08-2021 04:08
jiresh
ferist123
betiatina
betiatina dan 9 lainnya memberi reputasi
10
7.7K
100
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.